Pj Sekda Bener Meriah Tandatangani Pencanangan Zona Integritas WBK serta WBBM

Daftar Isi

 









BENER MERIAH, Indometro.id

Pj Bupati Bener Meriah, Drs. Haili Yoga, M.Si diwakili Pj Sekretaris Daerah (Sekda), Khirmansyah, S.IP.,M.Sc., menandatangani Pencanangan Zona Integritas dalam rangka penilaian mandiri reformasi birokrasi menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). Selasa (25/06/2024).

Prosesi penandatanganan yang berlangsung di Kantor Inspektorat Bener Meriah, Selasa 25 Juni 2024, diawali oleh Inspektur Inspektorat Kabupaten Bener Meriah, Mawardi, S.Ag,.,M.Sos, kemudian dilanjutkan oleh Irban 1, 2 dan 3, Asisten 3 Setdakab dan dilanjutkan oleh Pj Sekda Khairmansyah.

Sebelum dilakukan penandatanganan zona integritas, Pj Sekda Khairmansyah mengharapkan kegiatan tersebut dapat memberikan motivasi untuk menjaga dan meningkatkan secara terus menerus komitmen pencegahan korupsi, reformasi birokrasi serta meningkatkan kualitas pelayanan publik.

“Komitmen kita semua untuk mewujudkan WBK dan WBBM secara berkelanjutan melalui upaya pencegahan korupsi, birokrasi reformasi dan peningkatan pelayanan publik semakin meningkat. Dengan salah satu penilaian indikator wilayah bebas dari korupsi,” ujarnya.

Sementara itu, Inspektur Inspektorat Kabupaten Bener Meriah Mawardi, menyebutkan, bahwa latar belakang dilakukannya penandatanganan Pencanangan Zona Integritas dalam rangka penilaian mandiri reformasi birokrasi menuju WBK dan WBBM untuk mewujudkan pelayanan yang bersih dan terbebas dari Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN).

Posting Komentar



#
banner image