[Tanpa judul]

Daftar Isi

 Dalam Rangka Menyambut HUT Bhayangkara Ke-78


Polres Langkat Gelar Bhakti Sosial Donor Darah 



Langkat-Indometro.id

 Untuk menyambut acara puncak HUT Bhayangkara ke 78, Polres Langkat Polda Sumatera Utara, Gelar kegiatan Bhakti Sosial Donor Darah bertempat di Klinik  Polres Langkat, Kamis (13/6/2024).


Dalam acara menyambut acara HUT Bhayangkara  yang ke-78 tahun dihadiri, Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat Husein Simatupang SIK SH di melalui Kabag Sdm Kompol Waskita Sheena Sari SE, SIK, dan di ikuti para Kabag, Kasat, Kasi, Perwira, dan Brigadir polres Langkat. 


Sebelum melaksanakan kegiatan donor darah yang di ikuti 110 peserta. Para

peserta pendonor terlebih dahulu diperiksa kondisi kesehatan, mulai dari pengisian formulir pemeriksaan tensi darah lanjut riksa HB (Hemoglobin).


Pada kesempatan itu, Kompol Waskita dalam sambutannya menyatakan bahwa kegiatan Bhakti Kesehatan Donor Darah ini di selenggarakan sebagai bentuk persiapan menyambut Hari Bhayangkara ke-78 yang akan jatuh pada 1 Juli 2024.


"Terima kasih kepada personil Polres Langkat yang memiliki niat sukarela mendonorkan darahnya dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke-78 ini," ucapnya.


"Semoga kegiatan ini dapat memberikan dampak positif yang signifikan bagi masyarakat dan memperkuat semangat kepedulian sosial di kalangan anggota Polri dan masyarakat luas,” tutup Kompol Waskita. (03)

Posting Komentar



#
banner image