Resmikan Posko Induk, Pasangan JADI Siap Bangun OKI Lebih Baik Lagi

Daftar Isi

OKI, Indometro.id-

Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati OKI, Djakfar Shodik – Abdiyanto (JADI) meresmikan posko pemenangan yang beralamat di Kelurahan Paku, tepatnya di rumah Hasan Ismail alias Hasan Juare Paku dimana dihadiri langsung oleh beberapa pengurus partai PKB, PDIP, tokoh agama, tokoh masyarakat serta para relawan tim pemenang pasang JADI (Dja’far Shodiq- Abdiyanto), Kamis (13/6/24).

Setelah diresmikan posko pemenangan ini terbuka untuk masyarakat yang mau menyampaikan aspirasinya kepada pasangan JADI.

“Hari ini saya bersama Pak Abdiyanto secara resmi membuka posko ini. ” kata HM Djakfar Shodiq.

Shodiq berpesan kepada para tim yang hadir dalam pembukaan posko pemenangan JADI memiliki kewajiban untuk menyampaikan kepada masyarakat luas keberadaan posko ini.

Shodiq mengatakan, pasangan JADI memiliki keinginan untuk memajukan Kabupaten OKI lebih baik dari sekarang dengan jargon membangun OKI dari pinggiran tanpa mengesampingkan pembagunan di kota.

Shodiq berjanji jika dapat amanah memimpin Kabupaten OKI dirinya akan memberdayakan wakilnya. “Wakil itu bukan hanya pelengkap dan bukan hanya perhiasan. Kalau untuk pelengkap dan perhiasan cukup beli perhiasan saja. ” jelas Shodiq.

Abdiyanto Fikri, menambahkan, dirinya mau berpasangan dengan Shodiq karena sama -sama memiliki visi misi untuk membangun OKI. Pasangan JADI akan fokus membenahi OKI dari pinggiran, mulai dari lini lintas timur dan pantai timur.

“Kita akan pastikan dan harapkan apabila nanti diberikan amanah sebagai pemimpin kedepan, tidak ada lagi keluhan kerusakan jalan, terutama di daerah pinggiran. Kalau tidak berpasangan dengan Pak Shodiq mending saya jadi anggota dewan saja. ” pungkas politikus PDIP ini.

Posting Komentar



#
banner image