Review Berbagai Keuntungan Menggunakan Voucher Alfamart Saat Belanja

Daftar Isi

 


Voucher menjadi salah satu keuntungan yang ditawarkan Alfamart untuk meningkatkan pengalaman belanja para pelanggan. Alfamart sendiri sudah memiliki banyak cabang yang tersebar luas di seluruh area di Indonesia.

Di minimarket satu ini, kamu bisa manfaatkan voucher Alfamart untuk belanja barang kebutuhan rumah tangga kamu dan layanan lain yang diperlukan sehari – hari. Namun sebelum membeli voucher Alfamart, sebaiknya kamu membaca terlebih dahulu ulasan tentang keuntungan menggunakannya.

Berikut ini berbagai keuntungan menarik yang bisa kamu nikmati jika memiliki atau menggunakan voucher Alfamart saat belanja:

Ada Banyak Produk dan Layanan yang Bisa dibeli dengan Voucher Alfamart

Adapun produk dan layanan yang bisa dibeli dengan menggunakan voucher Alfamart  antara lain kebutuhan rumah tangga seperti sembako, makanan cepat saji, cemilan, kebutuhan bersih – bersih rumah, hingga layanan seperti Top Up Game Online.

Voucher belanja satu ini didistribusikan pertama kali oleh PT Abdi Anugerah Persada, anak perusahaan PT NFC Indonesia Tbk melalui Alfamart.

Bisa Mendapatkan Poin dan Menikmati Promo

Keuntungan selanjutnya yang bisa kamu dapatkan jika belanja dengan menggunakan voucher Alfamart adalah bisa mendapatkan poin. Nantinya, poin – poin yang telah dikumpulkan bisa kamu tukarkan dengan produk atau barang yang dijual di Alfamart.

Selain itu, kamu pun bisa menikmati promo dan penawaran menarik dalam sejumlah transaksi yang dilakukan dengan menggunakan voucher belanja ini.

Transaksi Pembayaran Menjadi Lebih Mudah dan Cepat

Mengingat sifat voucher ini non tunai, jadi menggunakannya saat berbelanja akan membuat transaksi pembayaran menjadi lebih mudah dan cepat. Transaksi pembayaran belanja dengan menggunakan voucher Alfamart bisa dilakukan oleh siapapun tanpa minimal pembelian.

Kamu bisa membeli voucher Alfamart dengan mudah melalui berbagai platform belanja online seperti misalnya Blibli. Cara membelinya adalah cukup unduh atau langsung membuka aplikasi Blibli jika sudah memilikinya, kemudian masuk ke menu “tiket dan voucher” yang ada di interface awal. Setelah itu, pilih kategori “voucher belanja” lalu cari brand Alfamart. Kamu bisa menemukan berbagai nominal voucher Alfamart yang bisa disesuaikan dengan kebutuhanmu.

Selain praktis dan prosesnya cepat, kamu pun dapat menikmati keuntungan lain misalnya saja promo potongan harga dari Blibli saat membeli voucher Alfamart. Nah, agar belanja dengan voucher Alfamart semakin untung, berikut ini ada beberapa tips yang bisa kamu terapkan:

Memperhatikan Komputer di Kasir

Tips ini penting kamu lakukan untuk mengetahui apakah kasir benar – benar telah memasukkan potongan harga dari voucher Alfamart saat voucher sudah ditandai dan dianggap digunakan.

Tak ada salahnya kamu berhati – hati, karena kasir juga selayaknya manusia lainnya yang tidak lepas dari yang namanya kelalaian meskipun memang telah berusaha berhati – hati.

Memeriksa Barang yang akan Dibeli

Memeriksa barang sebelum berbelanja dengan menggunakan voucher Alfamart juga perlu dilakukan karena tidak semua barang bisa kamu beli dengan menggunakan voucher ini. Kamu bisa membaca dari katalog produk yang biasanya akan berkurang harganya jika menggunakan voucher ini.

Memanfaatkan Buy 1 Get 1 Free

Minimarket Alfamart seringkali mengadakan promosi buy 1 get 1 free, sehingga kamu tentu saja akan lebih diuntungkan karena dapat membeli 2 barang yang diinginkan sekaligus dengan harga 1 item saja.

Namun, jangan hanya membeli tanpa memperhitungkan dulu kapan kamu akan menggunakan produk tersebut. Selain itu, sesuaikan juga dengan bujet belanja bulanan kamu sebelum memutuskan untuk membeli barang promo.

Posting Komentar



#
banner image