Sambut Bhayangkara ke 78, Ratusan Crosser Ikuti Trail Adventure Duri 2024

Daftar Isi
Mandau, Indometro.id - Sekitar 300 croser ikuti Trail Adventure Duri 2024.Kegiatan dalam rangka HUT Bhayangkara ke-78 Tahun 2024   dengan star  di lapangan Koramil 04 Mandau Minggu (23/6/24) dihadiri Bupati Bengkalis Kasmarni, S.Sos,MMP, Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro.

Dandim 0303 Bengkalis,Perwakilan dari Polda Riau, Kalapas Bengkalis Lukman ,Kajari Bengkalis dan juga para Forkoimda lainnya.Juga hadir Camat Mandau,Camat Pinggir,Bathin Solapan dan juga Camat Talang Mandau.

Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada  semua pihak yang mendukung khususnya kepada Bupati dan jajarannya yang sangat luar biasa selalu mendukung setiap kegiatan.

Ditambahkan Kapolres event trail adventure Duri ini adalah 1 diantara 17 lomba turnamen dan event yang diselenggarakan dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-78 Polres Bengkalis.


Ulang Tahun Polri juga harus dirayakan oleh seluruh masyarakat dan  seluruh komunitas dan oleh pihak yang juga sudah banyak memberikan kontribusi kepada Polri khususnya.Dan harapannya adalah kita juga ingin menyemarakan ingin mengingatkan kegiatan para komunitas hobi motor trail untuk juga bisa memberikan manfaat bagi masyarakat itu.,", Harap AKBP Setyo Bimo Anggoro.

Kapolres juga menyampaikan  kegiatan  juga dikemas dengan adanya Baksos yang ada di lokasi start dan ada juga ada bakso di lokasi di rute yang akan dilewati. 

Jadi kegiatan ini akan juga memberikan manfaat bagi masyarakat tentunya para peserta. Terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada  Bupati dan jajanannya akan segala dukungan support dan seluruh para sponsor yang telah mendukung acara terselenggaranya acara ini mengucapkan.,"  Pungkas Kapolres. 
Pada kesempatan juga diserahkan bantuan sosial  kepada kaum dhuafa dan juga anak yatim.Selain itu panitia juga menyediakan doorprize dengan hadiah menarik.

Ratusan crosser bergerak menuju rute  yang menantang mulai dari Kelurahan Pematang Pudu hingga ke wilayah Kecamatan Pinggir yang dilepas oleh Bupati Bengkalis Kasmarni, S.Sos.

Posting Komentar



#
banner image