Semarak Hari Jadi Kota Tebing Tinggi ke-107, Pemko Gelar Berbagai Kegiatan

Daftar Isi


Tebing Tinggi, Indometro.id -

Kota Tebing Tinggi akan menapaki usianya yang ke-107 pada 1 Juli 2024, untuk menyemarakkan Hari Jadi tersebut, Pemko Tebing Tinggi menggelar berbagai kegiatan bertempat di Lapangan Merdeka Jalan Sutomo Kota Tebing Tinggi, Sabtu (29/6/2024).

Rangkaian acara dimulai dari senam sehat dan pelayanan kesehatan gratis (cek tensi, asam urat, kolesterol, gula darah, donor darah dan sunat massal), bertempat di Lapangan Merdeka dan Anjungan Seri Mersing yang dilaksanakan Dinas Kesehatan, Damkar dan Penyelamatan, Bagian Kesra Setdako dan stakeholder terkait lainnya.

"Pagi hari ini, dalam rangka peringatan HUT Kota Tebing Tinggi ke-107 tahun, kita melaksanakan senam sehat dan di sunat cek kesehatan. Dan ada juga disini ada Dandim, Kejari, Polres, BNN. Dan disini ada Dinas Kesehatan, masing-masing dari Kecamatan dan Puskesmas. Dengan harapan terjalin kebersamaan," terang Pj. Wali Kota Dr. Moettaqien Hasrimi, S.STP., M.Si. yang didampingi Plt. Sekdako H. Kamlan Mursyid, S.H., M.M., CGCAE. dan Pj. Ketua TP PKK Ny. dr. Dara Caprina Moettaqien Hasrimi. 
 
Semua kegiatan untuk menyambut Hari Jadi Kota Tebing Tinggi ini adalah kegiatan-kegiatan yang bisa langsung dirasakan oleh masyarakat. Diharapkan masyarakat bisa langsung terlibat dalam memeriahkan Hari Jadi ini, sehingga semakin dekat antara masyarakat yang satu dengan yang lainnya.

Hadir dalam.kegiatan, Kapolres Tebing Tinggi diwakili Plh. Wakapolres Tebing Tinggi Kompol Anjas Asmara Siregar S.Sos, M.H, Kasi Pengelola Barang Bukti dan Barang Rampasan Negara Kejari Said Reza Pahlevi, S.H.M.H., Dandim 0204/ DS Letkol. Inf. Alex Sandri, Kepala BNNK Kompol Hendro Wibisono, S.IP., M.M., M.Si., Danramil 13/ TT Kapt. Inf. Yudi Chandra, Plt. Kadis Kesehatan dr. Henny Sri Hartati, Kadisdikbud Idham Kalid Daulay, S.KM., M.Kes., Kadis Kominfo Dedi Parulian Siagian, S.STP., M.Si., Kadis Sosial Drs. Khairil Anwar, M.Si., Kalahar BPBD Tora Daeng Masaro, sejumlah Kepala OPD lainnya, Camat dan Lurah atau mewakili, tamu undangan serta masyarakat.


 (AS/IY)

Posting Komentar



#
banner image