Silaturahmi dengan Kepala Dinas PMD Langkat, DPD LPM

Daftar Isi

 Silaturahmi dengan Kepala Dinas PMD Langkat, DPD LPM: Ucapkan Terimakasih


Langkat -Indometro.id


 Kepala dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD), Nuryansyah MSi menerima kunjungan silaturahmi pengurus DPD Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kabupaten Langkat, bertempat di Kantor Dinas PMD Langkat.


Hal itu disampaikan Ketua DPP LPM Langkat, Drs H Agustari, kepada awak media disalah satu Cafe di Stabat, Senin (24/6/2024).


Agustari mengucapkan ribuan terimakasih kepada dinas PMD Langkat, atas atensi dan kepercayaan Kadis PMD Langkat yang sudah memberikan fasilitas pinjam pakai ruangan untuk Sekertariat Kantor DPD LPM Langkat.


"Kami ucapkan terimakasih kepada Kadis PMD Langkat, Nuryansyah MSi, yang sudah memberikan fasilitas pinjam pakai Kantor Sekertariat DPD LPM Langkat," ucap Agustari, didampingi sejumlah pengurus DPD LPM Langkat.


Ketua DPD LPM Langkat, menyampaikan semoga Kadis PMD diberikan kesehatan dan sukses dalam mengemban tugas dan amanah yang diberikan.


Dengan motto "LPM Berjaya Masyarakat Sejaterah". Ketua DPD LPM Langkat juga  menyampaikan semoga Kadis PMD diberikan kesehatan dan sukses dalam mengemban tugas dan amanah yang diberikan.



Senada dengan hal itu, Kadis PMD Langkat Nuryansyah MSi menyambut baik kehadiran 

pengurus DPD LPM Langkat, Ia pun berharap LPM Langkat bisa bersinergi dengan Pemkab Langkat.


"Berharap LPM Langkat solid dan sinergi dan bisa membatu program pemerintahan di Kabupaten Langkat, dari tingkat Kelurahan hingga tingkat Desa di Kabupaten Langkat," ungkap Nuryansyah, yang juga fasiltator di kepengurusan DPD LPM Langkat.


Diketahui, turut hadir dalam silaturahmi sejumlah pengurus DPD LPM Langkat ke Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa, yakni. Bendahara DPD LPM, M Rizki Chaiwar SE, Wakil Sekretaris (1) J Eka Syahputra Spd.


Selanjutnya, Wakil Bendahara DPD LPM Langkat Rivanda SE, M Nazali, Arifudin Yok, dan Jafarsyah. (03)

Posting Komentar



#
banner image