Training Herbal Life Sukses Semangati Peserta di Acara Success Training Seminar Pekanbaru

Daftar Isi

Pekanbaru,Bengkalis, INDOMETRO.ID - Hotel Grand Central Ball room jalan sudirman pekanbaru, menjadi saksi kesuksesan acara Success Training Seminar Herbal life yang diselenggarakan pada Minggu kemarin 23/6/2024. Ratusan member dan non-member Herbalife memadati acara tersebut, yang berlangsung lancar dan penuh semangat.

Acara ini dimeriahkan oleh kehadiran beberapa member Herbalife yang telah sukses dalam menjalani bisnis mereka, termasuk di antaranya adalah Ibu Syafrida Boru Ginting dan Muhammad Khairudin , yang memberikan inspirasi melalui pengalamannya di atas panggung.

Namun, sorotan utama jatuh pada kehadiran seorang wanita berusia 33 tahun, Ibu Oktavia Roza Mulia, yang telah menjalankan bisnis Herbalife selama 1 Tahun Asal Duri bersama Mentornya Desniwita dan member lain nya, Ibu Oktavia telah membuktikan bahwa bisnis Herbalife dapat dijalankan oleh siapa saja, tanpa memandang usia.

Dalam Wawancaranya, Ibu Oktavia tidak hanya berbagi pengalaman sukses dalam mendapatkan pasif income yang signifikan melalui Herbalife, Ia menekankan pentingnya menjaga kemandirian finansial sebagai wanita, untuk menghindari ketergantungan pada pasangan hidup.

Keberhasilan acara ini tidak hanya memberikan pengetahuan baru tentang manfaat produk herbalife tetapi juga memotivasi peserta untuk mengejar kesuksesan dalam bisnis mereka sendiri. "Semoga acara serupa akan terus menginspirasi dan memberikan manfaat bagi lebih banyak orang di masa depan" ungkapnya.


Laporan : Firdaus



Posting Komentar



#
banner image