Wisuda atau Perpisahan dan Pembagian Raport KB Paud Buah hati dan Paud Pagala Idup Desa Belimbing Angkatan 2023 / 2024

Daftar Isi


 

Indometro.id - Bengkayang - Kalbar

Dilaksanakan perpisahan dan pembagian raport siswa paud Buah hati dan Paud Pagala Idup Desa Belimbing Angkatan 2023 dan 2024 pada tanggal 19 Juli 20224 pukul 08.30  - selesai. Acara  tersebut dilaksanakan di Gedung paud Buah hati.




Turut hadir dalam kegiatan tersebut kepala desa Belimbing ( Kibo Yonathan ), Bunda Paud Desa Belimbing ( Eva ),, Kepala sekolah Buah hati ( Ibu Leni ), Kepala Sekolah Pagala Idup ( Ibu Rosna ), dan segenap orang tua siswa paud yang diwisuda serta tamu undangan yang lain


Kepala sekolah paud Buah hati dan Paud Pagala Idup  pada intinya dalam kata sambutan mereka menyampaikan ucapan trimakasih kepada  orang tua yang anaknya yang diwisuda. 

" Trimakasih kepada bapak ibu / orang tua siswa yang diwisuda karna sudah percayakan anak anaknya untuk dididik selama 1 tahun dipaud ini. Mohon maaf untuk segala kekurangan kami dalam mendidik anak anak anak bapak ibu.


" Mendidik dipaud pastinya punya banyak keterbatasan. Pesan kami kiranya orang tua terus mendidik anak nya dengan memberikan ilmu pengetahuan dan moral yang baik. Selamat untuk para siswa paud yang wisuda hari ini , dan selamat melanjutkan jenjang studi selanjutnya ( SD )ucap mereka.


Bunda Paud desa Belimbing ( Eva ) mengucapkan selamat untuk anak anak yang wisuda atau yang sudah selesai pendidikan paudnya hari ini. 


Trimakasih untuk para guru guru paud  karna sudah mendidik anak anak yang sudah di percayakan para orang tua agar mengikuti pendidikan di kedua paud ini selama 1 tahun. Berkat didikan para guru, siswa paud Buah hati dan Pagala Idup boleh tumbuh kembang ilmu pengetahuan dan moral dengan sangat baik. Tutur Eva.




Kades Belimbing turut memberikan sambutan di cara tersebut. "Pendidikan paud merupakan dasar dari pendidikan anak anak. 1 tahun orang tua anak mempercayakan untuk  didik di Paud yang ada didesa belimbing. Ada kekurangan para pengajar itul hal yang wajar. Oleh karena itu alangkah baiknya jika orang tua anak membantu mendidik anak anaknya dirumah.


Harapan saya mari bersama sama mendukung program pendidikan paud yang ada didesa belimbing. Sampaikan kepada warga yang ada didesa belimbing agar orang tua yang memiki anak yang sudah layak sekolah paud  agar mendaftarkan anaknya di paud paud yang ada didesa Belimbing. Pungkas pak Kibo.




Mewakili orang tua siswa paud yang diwisuda ( Ibu Nining dan ibu Dikna ) menyampaikan ucapan trimakasih kepada guru guru paud yang telah mendidik anak anak dengan baik. Sebagai orang tua melihat bahwa adanya perkembangan yang baik pada anak anak, baik itu perkembangan Ilmu pengetahuan maupun moral. Selanjutnya orang tua siswa memberikan sedikit Vendra mata kepada salah satu guru yang mewakili guru guru paud  lainnya sebagai tanda ucapan trimakasih.




Ditempat yang berbeda kepada awak media ini kepsek paud Buah hati menyampaikan kali ini ada 2  paud yang melaksanakan wisuda siswa paud. kb paud Buah hati siswa peserta wisuda 16  orang dan paud Pagala idup siswa peserta wisuda sebanyak  12  org . Jelas ibu Leni


Target atau tujuan dari Paud  yang ada terhadap siswa didik yaitu ingin mewujudkan anak anak yang siap beradaptasi dengan lingkungan sekitar dan siap untuk melanjutkan pendidikan kejenjang selanjutnya.


Jumlah guru di kb Paud Buah hati ada 5 orang, dan jumlah guru Pagala idup ada 2 orang. Tutup Leni.

Posting Komentar



#
banner image