324 Peserta Dari Desa Deluk Memeriahkan Pawai Ta'aruh MTQ Tingkat Kecamatan

Daftar Isi
Bantan, Indometro.id - Desa Deluk mengikuti Pawai Ta'aruf (Musabaqoh Tilawatil Qur’an ) MTQ ke-XXIX Tingkat Kecamatan Bantan tahun 2024 yang dilaksanakan di jalan Jend Sudirman menuju jalan Soekarno - Hatta dengan titik hakir di Halaman Kantor Camat Bantan.
Pawai ta’aruf tersebut dibuka secara resmi oleh Camat Bantan Rafli Kurniawan di dampingi Kapolsek Bantan AKP Kasmandar Subekti, serta seluruh unsur Propimcam Bantan, selasa, (09/07/2024).
Pj Kepala Desa Deluk Setia Irawansyah mengatakan bahwa desa Deluk mengutuskan Jumlah peserta lebih kurang 324 orang yang diantaranya prangkat dan Staf Kantor Desa Deluk, BPD, PKK Desa, LPTQ Desa, Kafillah, LAMR Desa, LPMD Desa, Ketua RT dan RW Desa Deluk, anggota Kompang dari dusun masing-masing, serta seluruh lapisan kelembagaan yg ada di desa termasuk sekolah.
"Ini salah satu wujud dukungan kami dari Desa Deluk K3ccamatan Bantan dalam mensukseskan acara MTQ ke -XXIX Tingkat kecamatam kita ini," ujar Setia.

Alhamdulillah masyarakat kami sangat antusias mengikuti kegiatan pawai ta'aruf ini apalagi didukung dengan kondisi cuaca yang sangat baik pada hari itu. Dan berharap Qori serta Qoriah dari desa kami bisa meraih juara pada MTQ tingkat kecamatan Bantan tahun ini," ungkapnya.

Pj Kades Deluk juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh unsur pemerintahan desa dan masyarakat desa atas berpartisipasi dalam mengikuti pawai ta'aruh Mtq tingkat kecamatan Bantan 

"Terimakasih kami ucapkan kepada Kafilah dari Desa Teluk yang mengikuti Pawai Ta'aruf MTQ Tingkat Kecamatan Bantan Tahun 2024 sehingaga sampai selesai acara pawai ini semoga lelah menjadi ibadah," tambahnya.**

Posting Komentar



#
banner image