Akibat Peras Pedagang, Abang Jago di Duri Masuk Bui

Daftar Isi

Duri,indometro.id 

Berbagai modus dan operandi dilakukan guna memenuhi kebutuhan hidup sehari hari. Bahkan cara apapun terus dilakukan, meskipun harus menghalalkan segala cara.

Seperti yang dilakukan Abang Jago berinisial RH alias Dayat (40) pengangguran warga Jalan Pertanian, Kelurahan Duri Barat, Kecamatan Mandau, Bengkalis. Akibat kebutuhan sehari harinya, dirinya harus menjadi Abang jago dan memeras Pedagang Kaki Lima (PKL) di Food Court Wisma Harapan Bunda, Jalan Jendral Sudirman dengan modus uang ronda atau keamanan.

Namun apesnya, salah seorang PKL yang tidak terima dan takut akan ulah pelaku malah melaporkan ulah jagoannya ke Mapolsek Mandau dan akhirnya pelaku harus menjalani harinya dibalik jeruji tahanan.

Kapolsek Mandau, Kompol Hairul Hidayat saat dikonfirmasi membenarkan penangkapan bang jago itu pada Senin. (1/7/24) Petang, sekira pukul 16.00 WIB.

Dikatakan Kapolsek, ulah meresahkan pelaku tidak hanya terjadi sekali, namun berkali yang kerap meresahkan dengan modus uang keamanan sebesar Rp 20 ribu perbulannya. Jika tidak diberi, pelaku tak segan berkata kasar, bahkan mengancam akan menghancurkan kios dagangan pedagang. Pedagang yang merasa terancam akhirnya melaporkan kejadian itu ke Polisi.

“Hari itu juga kita langsung jemput pelaku disalah satu warnet di Jalan Jendral Sudirman setelah menerima informasi keberadaan pelaku. Kini pelaku sudah kita amankan di Mapolsek Mandau guna dilakukan proses hukum selanjutnya,”tegas Kapolsek Mandau.**

Posting Komentar



#
banner image