Desa Pambang Pesisir Ikut Memeriahkan Pawai Ta'aruh MTQ Ke-XXIX Tingkat Kecamatan

Daftar Isi
Bantan, Indometro.id - Pemerintah Desa (Pemdes) Pambang Pesisir mengikuti serta dalam acara Pawai Ta'aruf Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-XXIX Tingkat Kecamatan Bantan Tahun 2024.

Pelaksanaan pawai ini memiliki rute dari jalan jend Sudirman menuju jalan sukarno -Hatta dan bertitik kumpul di halaman kantor camat bantan, selasa (09/07/2024).

Pawai ta’aruf tersebut dibuka secara resmi oleh Camat Bantan Rafli Kurniawan di dampingi Kapolsek Bantan AKP Kasmandar Subekti, serta seluruh unsur Propimcam Bantan serta di saksikan ribuan masyarakat yang antusiasnya masyarakat.
Pj Kepala Desa Pambang Pesisir melalui Sekretaris Desa (Sekdes) Desi Rizal, A.Md mengatakan bahwa desa mengutuskan Jumlah peserta lebih kurang 130 orang yang diantaranya prangkat dan Staf Kantor Desa Pambang Pesisir, BPD, PKK Desa, LPTQ Desa, Kafillah, LAMR Desa, LPMD Desa, Ketua RT dan RW Desa Pambang Pesisir serta seluruh lapisan kelembagaan yg ada di desa termasuk sekolah.
"Ini salah satu wujud dukungan kami dari Desa Pambang Pesisir Keccamatan Bantan dalam mensukseskan acara MTQ ke -XXIX Tingkat kecamatam kita ini," ujar sekdes.

Alhamdulillah masyarakat kami sangat antusias mengikuti kegiatan pawai ta'aruf ini apalagi didukung dengan kondisi cuaca yang sangat baik pada hari itu. Dan berharap ke 18 Qori dan Qoriah dari desa kami bisa meraih juara pada MTQ tingkat kecamatan Bantan tahun ini," ungkapnya.

Sekdes Rizal juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh unsur pemerintahan desa dan masyarakat desa atas berpartisipasi dalam mengikuti pawai ta'aruh Mtq tingkat kecamatan Bantan 

"Terimakasih kami ucapkan kepada Kafilah dari Desa Pambang Pesisir yang mengikuti Pawai Ta'aruf MTQ Tingkat Kecamatan Bantan Tahun 2024 sehingaga sampai selesai acara pawai ini semoga lelah menjadi ibadah," tambahnya.**

Posting Komentar



#
banner image