Desa Resam Lapis Ikut Memeriahkan Pawai Ta'aruh MTQ Kecamatan Bantan

Daftar Isi
Bantan, Indometro.id - Pemerintah Desa (Pemdes) Resam Lapis mengikuti pawai ta'aruf MTQ Ke-XXIX tingkat Kecamatan Bantan tahun 2024 M yang di ikuti seluruh unsur pemerintahan Desa, Lembaga Desa, dan juga masyarakat Desa Resam Lapis, Selasa, (09/07/2024).

Pelaksanaan pawai tepatnya di hari ke-3 muharam, rute dalam pawai ini dari jalan jend Sudirman menuju jalan sukarno -Hatta dan bertitik kumpul di halaman kantor camat Bantan.

Pj Kades Resam Lapis Basri mengatakan kita dari pemerintah Desa Resam Lapis ikut serta  menurunkan peserta tilawah Qur"an nya Qori dan Qori'ah  yang terbaik dalam ikut perlombaan MTQ Ke-XXIX  tingkat kecamatan Bantan semoga hasilnya nanti bisa membanggakan desa kita," ungkap Pj Resam Lapis.

"Saya berharap kapada peserta yang mewakili desa kita agar bisa berbuat yang terbaik, dan menjadi amal kebaikan di kemudian hari nanti," Kata Basri

Di lokasi pawai Ta'aruh tampak juga hadir dari ketua TP PKK beserta anggota, ketua LPTQ, ketua BPD Resam Lapis, LKMD dan juga karang taruna desa.**

Posting Komentar



#
banner image