Fadlan Membawa semangat orang tua Raih mendali dan Harumkan kota Pagar Alam

Daftar Isi


Palembang, indometro.id Fadlan  adalah siswa SMP negeri 9 Kota Pagaralam yang mengharumkan nama kota pagar alam dalam ajang olimpiade olahraga siswa nasional (O2SN) tingkat provinsi Sumatera Selatan 


Fadlan m, siswa berprestasi tersebut, berhasil meraih dua medali emas dalam satu medali perak di berbagai cabang atletik tersebut.

 Fadlan berhasil meraih medali emas di cabang atletik lompat jauh dan atletik lari 60 meter selain itu juga ia berhasil meraih medali perak campang atletik tolak peluru. 


Dengan capaian ini Fadlan yang akan melaju ke tingkat nasional untuk mewakili provinsi Sumatera Selatan dalam lomba O2SN tingkat nasional yang insya Allah akan dilaksanakan di IKN.

Saat diwawancarai Fadlan menyatakan Alhamdulillah saya dapat mempersembahkan medali emas ini untuk kedua orang tua saya karena hasil ini adalah hasil dukungan dari orang tua saya yang selalu menyemangati saya dalam berlatih. 

Putra dari bapak Erlan itu juga mengucapkan terima kasih kepada tim pelatih O2SN cabang atletik Kota Pagaralam dan sekolah saya SMP negeri 9 Kota Pagaralam yang selalu mendukung dan juga memfasilitasi saya dalam berlatih hingga sampai meraih medali emas ini.(Fss)

Posting Komentar



#
banner image