Kapolres Tulungagung Resmi Berganti, Acara Sertijab Dilakukan di Polda Jawa Timur

Daftar Isi



TULUNGAGUNG - Indometro.id-Pucuk pimpinan Polres Tulungagung yang sebelumnya dipimpin oleh AKBP Teuku Arsya Khadafi, SH, SIK, M.Si saat ini telah resmi berganti, Rabu (17/07/2024). Beliaunya digantikan oleh AKBP Muhammad Taat Resdi, SH, SIK, M.T.C.P.


Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kapolres Tulungagung yang digelar di Mapolda Jawa Timur ini dipimpin oleh Kapolda Jawa Timur Irjen Pol. Drs. Imam Sugianto, M.Si.


Sertijab tersebut ditandai dengan penyematan tanda jabatan kepada masing-masing pejabat utama yang melaksanakan sertijab, sebagai tanda telah menerima dan mengemban jabatan yang baru.


Kasihumas Polres Tulungagung IPTU Mujiatno membenarkan mengenai adanya agenda sertijab Kapolres Tulungagung yang hari ini digelar di Polda Jatim.


Sementara itu, dalam agenda sertijab di Polda Jatim sesuai dengan Surat Telegram (ST) Kepala Kepolisian Daerah Jawa Timur Nomor : ST/858/VII/KEP/2024, tanggal 15 Juli 2024.


Salah satunya AKBP Teuku Arsya Khadafi, SH, SIK, M.Si Kapolres Tulungagung dengan Jabatan Baru Wakapolres Jakarta Barat Polda Metro dan digantikan AKBP Muhammad Taat Resdi, SH, SIK, M.T.C.P yang sebelumnya menjabat Kanit I Subdit I Dittideksus Bareskrim Polri.


Dalam acara sertijab tersebut disaksikan oleh pejabat utama Polda Jatim. (restu)

Posting Komentar



#
banner image