Ketua Hipakad Pringsewu Minta Maaf kepada Kodim 0424/Tanggamus

Daftar Isi
Pringsewu, indometro.id - Ketua Himpunan Putra Putri Keluarga Angkatan Darat (Hipakad) Pringsewu, Cikhan Kristianda, yang juga menjabat sebagai Kepala Biro Media Beritatrends, menyampaikan permohonan maaf atas pemberitaan opini yang telah ditayangkan terkait Kodim 0424/Tanggamus. 

Dalam pernyataannya di Kantor Forum wartawan kabupaten Pringsewu (FKWKP), Cikhan Kristianda berharap permohonan maaf tersebut dapat membuka jalan bagi kerjasama dan kemitraan yang lebih baik antara Hipakad dan Kodim 0424/Tanggamus di masa mendatang, Selasa (23/07/2024).

Menanggapi permohonan maaf tersebut, Letnan Dua Infantri Yudi Pinalosa, mewakili Kodim 0424/Tanggamus, menyampaikan ucapan terima kasih atas itikad baik yang disampaikan oleh Ketua Hipakad Pringsewu. Letda Inf. Yudi Pinalosa berharap hubungan antara Hipakad dan Kodim 0424/Tanggamus dapat semakin harmonis dan produktif di masa mendatang.

"Kami berharap dengan adanya permohonan maaf ini, hubungan antara Hipakad dan Kodim 0424/Tanggamus dapat semakin baik dan harmonis," kata Letda Inf. Yudi Pinalosa.

Dengan adanya klarifikasi dan permohonan maaf ini, kedua belah pihak berharap dapat mempererat hubungan dan kerjasama yang saling menguntungkan. (*)

Posting Komentar



#
banner image