Lapas Bengkalis Raih Penghargaan Terbaik 1 Implementasi Cash Management Sistem (CMS) Semester 1.T.A 2024

Daftar Isi
INDOMETRO.ID, Pekanbaru – Pada Senin (1/7) Lapas Bengkalis ikuti Kegiatan Pra Rekonsiliasi Data Laporan Keuangan dan Barang Milik Negara Semester I TA.2024 di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Riau bertempat di Hotel Royal Asnof Jl Tuanku Tambusai. 

Turut Hadir Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Riau, Budi Argap Situngkir, Kepala Divisi Administrasi, Johan Manurung, Kepala Divisi Pemasyarakatan, Ali Syeh Banna, Kepala Unit Pelaksana Teknis se Kota Pekanbaru, beserta pejabat atau pegawai Penyusun Laporan Keuangan dan BMN di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Riau.

Dalam Kesempatan ini, Lapas Bengkalis berhasil raih Penghargaan Kategori “Terbaik I Implementasi Cash Management System Semester I T.A 2024”. 

“Kita patut berbangga, hingga akhir semester I Tahun Anggaran 2024, sebagian besar satuan kerja di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Riau mampu menorehkan capaian yang optimal berkaitan dengan Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA),

 Hal ini tentu bukan suatu kebetulan, melainkan hasil dari suatu proses yang dibangun atas komitmen dan kerja keras seluruh unsur pengelola keuangan. Mari bangun progress positif ini demi mendorong hadirnya iklim pelaksanaan anggaran yang lebih baik, Laporan Keuangan dan BMN yang terukur dan berkualitas kedepannya," tutup kakanwil dalam arahannya.(FD)

Posting Komentar



#
banner image