Lapas Kelas II A Rantau Prapat Hadiri Upacara Peringatan Hari Bhayangkara ke-78 di Polres Labuhanbatu

Daftar Isi

Perwakilan Lapas Rantau Prapat hadiri Upacara Peringatan HUT Bhayangkara ke-78 di Polres Labuhanbatu 

Indometro.id-Labuhanbatu


Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) kelas II A Rantau Prapat Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sumatera Utara menghadiri upacara peringatan Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang ke-78 di Polres Labuhanbatu, Senin (01/07/2024).


Dalam menghadiri upacara itu, Lapas Kelas II A Lobusona Rantau Prapat diwakili oleh Kasi Giatja Japaruddin Ritonga.


Selain perwakilan Lapas, sejumlah pejabat daerah, tokoh masyarakat, puluhan personil Polres Labuhanbatu turut menghadiri upacara peringatan HUT Bhayangkara ke-78.


Kapolres Labuhanbatu AKBP Dr Bernhard L Malau S.I.K.,M.H.,memimpin langsung upacara tersebut dengan diawali pemeriksaan pasukan dan pengucapan Tribrata Polri. 


AKBP Bernhard Malau mengatakan, upacara peringatan ini merupakan rangkaian kegiatan untuk memperingati hari lahir Polri yang sudah masuk ke usia 78 tahun.


Japaruddin Ritonga, Kasi Giatja Lembaga Pemasyarakatan Rantau Prapat berharap agar Polri sebagai mitra tugas antar lembaga senantiasa menjaga semangat kebersamaan, sinergi lintas sektor dan pengabdian.


"Hal tersebut tentu akan melahirkan suatu komitmen untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat, menjaga keamanan dan menciptakan lingkungan yang kondusif bagi seluruh warga di Kabupaten Labuhanbatu khususnya. Sekali lagi kami dari keluarga besar Lapas Kelas II A Rantau Prapat mengucapkan selamat ulang tahun Bhayangkara Ke-78," ucapnya.


Perlu kita ketahui HUT Bhayangkara ke 78 tahun bertemakan “ Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi Yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas.”




(Rio/Indometro.id)

Posting Komentar



#
banner image