Manggarai Timur Sedang Tidak Baik Saja, Onsa Joman: Cari Pemimpin Yang Punya Hati

Daftar Isi
Masa Selek Acara Ritual Adat Paket HARUM 

Manggarai Timur Indometro id 

Kabupaten Manggarai Timur telah berumur enam belas (16) tahun namun pemerintah pusat telah menetapkan Manggarai Timur sebagai salah satu kabupaten yang Tertinggal dan miskin ekstrim. Onsa Joman, cari pemimpin yang punya hati.


"Manggarai Timur sedang tidak baik-baik saja, karena itu kita harus cari pemimpin yang baru, Pemimpin yang punya hati, yang punya rasa cinta terhadap Manggarai Timur yang subur, seperti kopi, cengkeh dan vanili serta mencintai terhadap wilayah Manggarai Timur bukan pemimpin yang tidak mencintai wilayahnya yang menyebabkan sebagian wilayahnya diberikan kepada kabupaten lain".


Anggota DPRD kabupaten Manggarai Timur itu menyampaikan Kalau wilayah Manggarai Timur bukan wilayah asal-asalan tetapi memiliki sejarah yang telah di bentuk sebelumnya. Dirinya pun berencana untuk terus bersama-sama membangun kabupaten Manggarai Timur yang luas wilayahnya 2.800 km dan telah berkurang 400 km.


Di samping itu Belasius Tabur Mantan Calon anggota DPRD kabupaten Manggarai Timur dari partai PAN menyampaikan kalau sosok yang tepat untuk menjawab persoalan atau masalah di kabupaten Manggarai Timur hanya ada di Paket HARUM.


Dirinya menilai kalau kedua sosok itu merupakan tokoh yang berasal dari bawah apalagi Siprianus Habur merupakan mantan kepala Desa dan menjabat sebagai Tua Teno yang sangat mengerti kebutuhan masyarakat Manggarai Timur.



 

Posting Komentar



#
banner image