OPS Patuh LK 2024 Wakapolres Pimpin pemeriksaan surat kendaraan bermotor seluruh personil polres meranti

Daftar Isi


Foto : Wakapolres Pimpin pemeriksaan surat kenderaan bermotor seluruh personil polres meranti

Selatpanjang, Indometro.id -  Kepulauan Meranti | Riau -  Wakapolres Meranti, Kompol Dodi Zulkarnain Hasibuan, S.E., M.H.bersama Kabag OPS Kompol Yudi Setiawan.SH.MH dan didampingi Propam polres merati, tak main-main dalam menegakkan kedisiplinan. 


Dalam rangka Operasi Patuh Lancang Kuning 2024, beliau memimpin langsung Giat Gaktiblin pengecekan kelengkapan kendaraan Personil Polres Kepulauan Meranti pada Selasa (16/7/2024) pagi.

 

Giat pagi ini adalah giat Gaktiblin di gerbang Mako Polres Meranti untuk mengecek perlengkapan Motor dan mobil Personil Polres Meranti, mulai dari STNK yang tidak dibawa, spion yang hanya satu, SIM mati, dan pelanggaran lainnya.




"Kami ingin memberikan kesadaran kepada seluruh anggota kepolisian Meranti, baik perwira maupun personel, untuk taat dalam kedisiplinan, terutama dalam hal kelengkapan kendaraan bermotor," tegas Wakapolres. "Kita harus menjadi contoh bagi masyarakat, polisi harus taat aturan," tambahnya.

 

Hasilnya? 21 personel terjaring razia karena kekurangan kelengkapan kendaraan dan langsung ditilang. "Giat pagi ini telah kami laksanakan dan hasilnya ada beberapa personel yang terjaring," ujar Kompol Dodi. 


"Bagi personel yang terjaring, kami akan berikan sanksi tegas sesuai aturan yang berlaku," lanjutnya.

 

Wakapolres menekankan pentingnya disiplin dan kepatuhan terhadap aturan, baik bagi personel maupun masyarakat. 


"Ia berharap kegiatan Gaktiblin ini dapat meningkatkan kesadaran dan kepatuhan terhadap aturan lalu lintas, sehingga tercipta Kamseltibcarlantas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Kepulauan Meranti.tutupnya"Kompol Dodi 

 

Sumber : Humas Polres Meranti

Posting Komentar



#
banner image