PelakuPembakaran Rumah Wartawan Di Karo Bertambah Menjadi 4 Orang

Daftar Isi

 PelakuPembakaran Rumah Wartawan Di Karo

Bertambah Menjadi 4 Orang 



KARO-Indometro.id

Pelaku pembakaran rumah wartawan Tribrata TV,  Sempurna Pasaribu, di Jalan Nabung Surbakti Kelurahan Padang Mas Kabanjahe bertambah menjadi empat orang,, seorang diantaranya ketua salah satu Ormas didaerah itu berinisial BG,  seorang lagi yang turut diamankan polisi berinisial P alias D (anggotw Ormas).


Sebelumnya pihak kepolisian telah menahan dua eksekutor pembakaran rumah wartawan di Kabanjahe, berinama Yunus Syahputra Tarigan alias Selawang  dan Rudi Apri Sembirinh.



Menurut keterangan pihak kepolisian Polda  Sumut dan Polrws Tanah Karo, pihaknya telah turut mengamankan yang terlibat dalam pristiwa itu, yakni Bebas Ginting Ketua AMPI di Karo. Dia diamankan karena merencanakan pembakaran rumah wartawan, dan memberi imbalan sebesar masing-masing  sebesqr Rp.1 juta.  Sedangkan Pedoman alias Doman anggita AMPI diamankan saat tertidur dari posko orrmas. 

Dalam peritiwa ittu, dia tidak hadir dalam perencanaan dan tertidur saat pelaku melakukan pembakaran.


Hingga saat imi yang diduga turut terlibat dalam priatiwa pembakaran rumah wartawan menjadi empat  orang.


Keempat orang yang diamankan saat ini berada di Polres Tanah Karo dalam rangka pemeriksaan. Selanjutnya penyidik dalami lebih lanjut mengenai keterlibatan Bebas Ginting dan pihak lain dalam perkara pembakaran rumah wartawan ini.(03)



Keterangan Gambar :

Barang bukti yang turut diamankan dari lokasi kebakaran rumah wartawan.



Posting Komentar



#
banner image