PLN Indonesia Power Berkomitmen Jaga Keandalan PLTU Pangkalan Susu

Daftar Isi

 PLN Indonesia Power Berkomitmen Jaga Keandalan PLTU Pangkalan Susu 



LANGKAT -Indometro.id

 PLN Indonesia Power Unit Bisnis Pemeliharaan (UBH) berkomitmen menjaga keandalan Pembangkit Listrik Tenaga Uap (PLTU) Pangkalan Susu unit satu, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara.


Adapun upaya komitment ini diwujudkan melalui pelaksanaan proses commissioning rolling turbin generator hingga mencapai 3000 RPM dan saat generator berbeban yang berhasil sinkron, pada Rabu 17 Juli 2024 lalu.


Hal itu dikatakan Manajer Area 1 UBH, Raska Permana melalui Budi Setiawan, Humas PLN Indonesia Power PLTU kepada wartawan

dalam keterangannya, Jum'at (19/7/2024) sore.


"Kami berkomitmen untuk terus menjaga keandalan dan kinerja pembangkit listrik ini," ucap Raska.


"Proses commissioning ini merupakan langkah penting untuk memastikan bahwa semua sistem berfungsi dengan baik dan siap mendukung operasional pembangkit dalam jangka panjang," tambahnya.


Sambungnya, komitmen ini sejalan dengan visi dan misi PLN Indonesia Power menjadi perusahaan pembangkit listrik terkemuka yang handal dan berkelanjutan.


"PLN Indonesia Power UBH akan terus bekerja keras untuk memastikan setiap tahap operasional berjalan dengan lancar dan sesuai dengan standar yang berlaku," pungkas Manajer Area 1 Raska Permana. (03)

Posting Komentar



#
banner image