Tingkatkan Harkamtibmas Jelang Pilkada, Polres Tebing Tinggi Cek Pos Satkamling Cokro

Daftar Isi


Tebing Tinggi, Indometro.id -

Dalam rangka penilaian Pos Satkamling sejajaran Polda Sumatera Utara sehubungan dengan HUT Bhayangkara ke 78 serta dalam rangka meningkatkan Harkamtibmas menjelang Pilkada Serentak Tahun 2024, personel Satuan Binmas Polres Tebing Tinggi melakukan pengecekan Pos Satkamling Cokro yang berada di Jalan Cokro Lk. I Kel. Bagelen Kec. Padang Hilir Kota Tebing Tinggi, Selasa (16/7/2024).

Kegiatan ini dipimpin Kasat Binmas Polres Tebing Tinggi AKP B.S.M Tarigan didampingi oleh KBO Sat Binmas Polres Tebing Tinggi Ipda Joni Zuardi bersama dengan personel Sat. Binmas Polres Tebing Tinggi dan Bhabinkamtibmas Polsek Padang HIlir yang sekaligus memberikan penilaian terhadap pos satkamling tersebut.

Adapun penilaian yang dilaksanakan Tim Penilaian dari Sat Binmas Polres Tebing Tinggi meliputi kelengkapan sarana dan prasarana dari Pos Satkamling dalam mendukung tugas Satkamling serta tindakan apa saja yang telah dilakukan oleh petugas Pos Satkamling pada saat melaksanakan tugas serta menghadapi gangguan Kamtibmas di lingkungan mereka bertugas.

Kegiatan tersebut juga dihadiri Ps. Kanit Binmas Polsek Padang Hilir Aiptu Suwandi, Bhabinkamtibmas Polsek Padang Hilir Aiptu CH Parapat dan Brigadir Iwan Limbong selaku Pembina Pos Satkamling,  Babinsa Serda Eka Putra, Kepling 1 Efdi Anora dan Petugas Satkamling.Kanit Binkamsa Sat. Binmas Ipda Hayati Siahaan, Ps. Kanit Bhabinkamtibmas Sat.Binmas Aiptu K Sihotang, Ps. Kanit Bintipsos Sat. Binmas Aiptu L Butar-butar, Staf Sat Binmas Aipda Handi Oky Manalu dan Aipda JB Gultom. 


(AS/IY)

Posting Komentar



#
banner image