Tingkatkan Pelayanan Kepada Pegawai Pensiunan, Polres Tebing Tinggi Imbau Petugas Satpam BTPN

Daftar Isi


Tebing Tinggi, Indometro.id -

Guna meningkatkan pelayanan kepada pegawai negeri yang sudah pensiun atau pensiunan dalam pengambilan gaji dan meningkatkan  kewaspadaan nasabah Bank serta areal parkir yang berada di lokasi rawan kemacetan lalu lintas, personel Satuan Binmas Polres Tebing Tinggi melaksanakan imbauan kepada petugas Satuan Pengamanan (Satpam) untuk keamanan di Bank BTPN Jalan Pahlawan Kota Tebing Tinggi, Senin (15/7/2024).

Kegiatan sambang di Bank BTPN yang dipimpin Kasat Binmas Polres Tebing Tinggi AKP BSM Tarigan ternasuk dalam rangka memberikan imbauan dan sosialisasi kepada petugas keamanan ( Security) Bank agar bekerja sama dan bersinergi dengan pihak Kepolisian menjaga dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dalam pelayanan nasabah Bank.

"Begitu juga parkir kendaraan agar tidak menimbulkan kemacetan di jam padat aktivitas sibuk melintas kendaraan dari Medan ke Siantar  dengan menciptakan situasi Kamtibmas aman kondusif di Kota Tebing Tinggi, apabila ada gangguan kamtibmas dan membutuhkan kehadiran ataupun bantuan pihak Kepolisian maka petugas keamanan dapat menghubungi Call Center Nomor 110 dan No wa 081260664044 Polres Tebing Tinggi," ungkap Kasat Binmas. 

"Nanti pihak dari kami selaku personel Polres Tebing Tinggi akan segera menindaklanjuti dan  merespon keluhan dari warga tersebut," pungkasnya. 

Turut hadir dalam kegiatan, Kanit Binkamsa Sat Binmas Ipda Hayati Siahaan, SH, PS. Kanit Bhabinkamtibmas Sat Binmas Aiptu Kuat Sihotang dan Ps. Kanit Binpolmas Sat. Binmas Aiptu Leo Butar-butar. 



(AS/IY)

Posting Komentar



#
banner image