Dukung Basyar Jadi Calon Wali Kota Tebing Tinggi, Warga Kampung Durian Berikan Dana Perjuangan

Daftar Isi


Tebing Tinggi, Indometro.id -

Sejumlah warga dari Kampung Durian berkunjung ke Rumah Partai Golkar dalam gerakan bersama mendukung Basyaruddin Nasution, SH, MH sebagai Calon Wali Kota Tebing Tinggi Tahun 2024 yang berlangsung di Jalan Simalungun Kota Tebing Tinggi, Senin (29/7/2024).

Dukungan tersebut dilakukan karena warga menilai bahwa Basyaruddin merupakan sosok tepat untuk memimpin Kota Tebing Tinggi lima tahun kedepan dan bisa membawa perubahan yang lebih baik.

Koordinator warga Kampung Durian yang banyak didominasi kaum ibu-ibu dan juga sebagai Anggota DPRD terpilih, Malik Syahputra Purba menjelaskan warga yang tergabung pada hari ini sepakat membulatkan tekad dan totalitas untuk mendukung Basyaruddin selaku Ketua DPD Partai Golkar Tebing Tinggi untuk maju sebagai Calon Wali Kota Tebing Tinggi 2024-2029

“Hari ini kami kumpul ada sekitar puluhan warga yang mendukung Abangda Basyar maju menjadi Calon Wali Kota Tebing Tinggi, tadi banyak yang mau ikut tapi saya batasi juga, ini adalah sebagai bentuk dukungan kami kepada Abangda Basyar," terang Malik dihadapan Basyaruddin didampingi Windu Hasibuan dan pengurus Partai Golkar lainnya. 





Lewat dukungannya, para warga juga membawa satu buah Durian melambangkan nama kampung mereka yakni Kampung Durian dan menyisihkan sedikit dana perjuangan sebagai wujud turut berpartisipasi dalam memenangkan Basyaruddin dalam kontestasi pilkada nantinya. 

"Kami membawa buah durian untuk Bapak Basyar mewakili nama kampung kami sebagai bentuk dukungan termasuk ada sedikit kami sisihkan dana perjuangan, jangan dinilai dari isinya yang tidak seberapa namun kami sangat mendukung Bapak Basyar menjadi Calon Wali Kota Tebing Tinggi, semoga nanti bisa menang sebagai pemimpin di Kota Tebing Tinggi, hal ini akan menjadi kebanggaan bagi kami," ungkap Irmania mewakili Ibu-ibu yang hadir.

Menanggapi hal tersebut, Basyaruddin merasa bangga dan terharu atas kepercayaan yang diberikan khususnya warga Kampung Durian kepada dirinya untuk maju sebagai Calon Wali Kota Tebing Tinggi. Basyaruddin menjelaskan segala proses masih berjalan, namun Ia tidak menampik bahwa dukungan tersebut adalah sebuah semangat bagi dirinya untuk maju sebagai orang nomor satu di Tebing Tinggi. 

Pria yang saat ini menjabat sebagai Ketua DPRD Kota Tebing Tinggi mengucapkan terimakasih atas dukungan yang diberikan sembari mengatakan saat ini sudah berkolaborasi dengan PKS dan selanjutnya Partai Hanura untuk bersama-sama berjuang memenangkan Pilkada tahun 2024 ini.

"Saya merasa terharu dan bahagia atas dukungan para Bapak Ibu yang hadir dengan membawa buah durian dan dana perjuangan yang disampaikan, saya merasa tidak sendiri dalam perjuangan ini, kiranya Bapak Ibu dapat memberikan doa di pilkada 2024 ini agar nantinya meraih keberhasilan," ucap Basyar. 

Hingga saat ini, imbuhnya, proses masih berlangsung, dan rencana hari ini pengurus Provinsi Partai Golkar akan mengambil rekomendasi untuk Calon Wali Kota Tebing Tinggi. 

"Saat ini belum dikatakan calon, takdir Allah menentukan dan jika sudah takdir Allah mudah-mudahan pasti direkomendasikan sesuai perintah partai untuk mencalonkan," sebutnya. 

Menjawab aspirasi warga terkait infrastruktur jalan dan berbagai program pemerintah, Basyar mengatakan jika dirinya terpilih hal tersebut akan segera dibahas bersama legislatif dan dilaksanakan demi kemajuan pembangunan di Kota Tebing Tinggi. 

"Hari ini Bapak Ibu memberikan harapan ke pundak saya, ini termasuk beban yang saya pikul, namun yakinlah dengan persatuan dan kesatuan yang kita jaga, maka kita akan meraih kemenangan dengan lega, pesan saya jika berbeda pilihan jangan menjadi bermusuhan, mari kita saling menghargai satu dan lainnya, apabila semua lancar maka di tanggal 27 atau 28,29 saya mengajak Bapak Ibu untuk bersama-sama mendampingi pendaftaran di KPU," tandasnya.


(IY)




Posting Komentar



#
banner image