Wisata Pantai Bali 2 Indramayu Dipadati Ribuan Pengunjung

Daftar Isi

Indramayu,Indometro.id

Pengunjung Obyek wisata Pantai Bali 2 Indramayu di hari libur panjang sekolah ini meningkat drastis dari liburan sekolah tahun kemarin, terlihat dari lokasi parkiran kendaraan Mobil dan motor hingga penuhi pinggir jalan yang menuju lokasi tempat Wisata, Minggu 7 Juli 2024.


Obyek Wisata Pantai Bali 2 Indramayu ini selain tempatnya bagus, untuk tempat Parkiran kendaraan roda empat juga bisa menampung ratusan Kendaraan, dari mulai Mobil Bus hingga kendaraan roda empat mobil Pribadi.

Akso Surya Darmawangsa Selaku Pengelola Obyek Wisata Pantai Bali 2 Indramayu saat di temui awak media mengatakan, Meningkatnya para pengunjung Liburan ini kebanyakan dari wilayah Jabodetabek dan Jawa Tengah.


"Yang Pasti untuk liburan tahun ini banyak pengunjung dari Wilayah Jabodetabek, Bandung Barat, dan Jawa barat hingga Malang,"Kata Akso.

Walaupun pengunjung Meningkat di Liburan Tahun ini, untuk tiket masuk Tahun Sekarang 2024 ke Pantai Bali 2 Indramayu ini tidak berubah dari Liburan tahun kemarin pada tahun 2023.


"Untuk tiket masuk sendiri kita masih pakai tarif tahun Kemarin pada tahun 2023, Seperti Orang dewasa Rp 15.000/orang dan untuk tiket masuk Anak anak Rp 12.500/orang,"Ungkap Akso saat di temui awak media dilokasi Wisata.

Selain itu, Pihaknya juga menghimbau kepada para pengunjung agar selalu mendampingi anak anaknya saat berenang di kawasan Pantai Bali 2 ini.

"Walaupun banyak petugas, baik dari Pihak TNI-POLRI dan Tim SAR serta petugas dari Pantai Bali 2 Ini, namun Orang tua tetap harus waspada, dan Semoga para Pengunjung datang dengan Selamat, dapat Kepuasan, keindahan, Kenangan dan Kenyamanan pulangnya Juga Selamat,"Pungkasnya.

(MT Jahol)

Posting Komentar



#
banner image