Yudi Rusmana Darajat Ikut Bersaing di Pilkada 2024

Daftar Isi


GARUT, INDOMETRO.ID- 

Dengan adanya seorang tokoh muda yang juga seorang pengusaha, Yudi Rusmana Darajat akan meramaikan kancah dunia perpolitikan di Kabupaten jelang Pilkada Garut Tahun 2024. 

Saya anak petani, Insya Allah siap untuk memimpin Garut ke arah yang lebih baik.

Disampaikan Yudi saat diwawancarai awak media usai acara Garut Youth Leaders di Pendopo Garut, Senin (08/07). Menurutnya telah menyiapkan beberapa program unggulan yang dapat memajukan Garut.

Dikatakan Yudi, jika nanti dirinya terpilih, akan membangun Entrepreneur muda di Kab. Garut, dengan potensi alam yang luar biasa, mulai dari daerah wisata, panas bumi, pertanian.

Bahkan, lanjut dia, kita bisa eksport ke luar negeri dengan metode rempah-rempah yang begitu potensial, terutama di wilayah Garut selatan dan lainnya.

Sebagai Bacalon Bupati/Wakil Bupati Garut, tentu dirinya sudah menyelesaikan tahapan tahapan dari partai yang jelas regulasinya. 

“Di DPC dan propertest di DPD sudah selesai, tinggal menunggu undangan untuk propertest di DPP Gerindra. Jadi semua menunggu, siap saja yang akan lolos dari kualifikasi itu untuk ikut jadi kontestan Pilkada Garut,” jelasnya.

Masih kata Yudi, terkait pencalonan menjadi Bupati/Wakil Bupati. 

Bupati Garut dirinya haqqul yakin, dalam artian bagaimana orang lain percaya kalau dirinya tidak yakin, tinggal kita ikuti ritmenya. “Untuk pasangan calon, kami akan dikembalikan ke partai,” pungkasnya.

(***)

Posting Komentar



#
banner image