Acara Tabligh Akbar dalam moment MTQ ke 46 Tingkat Desa Limbur Merangin berjalan kondusif.

Daftar Isi

 













MERANGIN-indometro.id  Hari ini kamis malam  jum'at tgl 1-Agustus-2024 adalah Hari/malam yang ke 7 (Tujuh) berjalan nya Acara MTQ ke 46 Tingkat Desa Limbur Merangin yang di adakan di lapangan hijau Desa Limbur Merangin ini,  Alhamdulillah Acara MTQ ini berjalan lancar dan kondusif.


Musabaqoh Tilawatil Qur'an ini bertujuan untuk menggali potensi, minat, dan bakat para generasi Qur'an yang cerdas unggul dan berkarakter. Tujuan menyelenggara kan MTQ ini tidak hanya untuk mencari juara dari setiap cabang yang di perlomba kan. Tujuan dari MTQ juga adalah untuk mencari Qori - Qori'ah terbaik Hapid - Hapidzah terbaik di desa Limbur Merangin ini, MTQ adalah suatu upaya kongrit umat islam utntuk menggali nilai-nilai luhur yang terkandung dalam AlQur'an supaya dapat di jadi kan pedoman hidup bagi kita umat islam semua.











Pada malam ini Acara Tabligh Akbar dalam moment MTQ ke 46 Desa Limbur merangin yang pada malam ini tampil di hadapan masyarakat Desa limbur merangin yaitu Ust.Abd.Khodir S.Pd.I M.Pd.I. dari Kabupaten Merangin (Bangko).



Dalam Acara Tabligh Akbar ini di hadiri 0leh Pj.Kepala Desa Limbur Merangin H.Syargawi HI. beserta staf nya dan para Tokoh Masyarakat Desa Limbur Merangin dan juga seluruh warga masyarakat Desa limbur merangin dan banyak juga masyarakat dari desa tetangga seperti dari Desa Simpang limbur dan lain-lain.."

Dalam sambutan nya orang nomor satu di Desa Limbur merangin H.Syargawi HI Mengajak kepada seluruh masyarakat Desa Limbur merangin yang hadir Mari kita sama-sama mendengar apa yang di sampai kan oleh penceramah kita dan semoga ada hikmah nya buat kita bersama ujar Pj.kades Limbur merangin ini.


Berdiri nya Ust. Abd.khodir S.Pd.I M.Pd.I di Arena MTQ ke 46 Tingkat Desa Limbur merangin dan di banjiri oleh lautan masyarakat pencinta islam desa limbur merangin, masyarakat yang hadir dalam Acara ini merasa senang dengan apa yang di sampai kan oleh penceramah yang dalam keseriyusan nya dan juga  banyak lelucon dalam penyampaian nya membuat para pendengar tampak semangat.


Melalui media ini Masyarakat desa limbur merangin  berharap kepada Pj.kepala desa limbur meeangin H.Syargawi HI dan juga para tomas desa limbur merangin dan seluruh panitia dan juga Karang taruna indonesia (KTI) Desa Limbur merangin yang di bangga kan agar kedepan nya tetap semangat dan lebih giat lagi bergerak dalam melaksana kan kegiatan yang dapat manciftakan nilai-nilai terbaik untuk masyarakat Desa Limbur merangin dan juga tetap semangat dalam membangun desa limbur merangin tercinta ini .(Yazid chaniago).





Posting Komentar



#
banner image