Aksi Damai dari Forum Pemuda Kalabar Kepada Perusahaan PT SBW

Daftar Isi


Indometro.id - Bengkayang

Kantor hukum / LBH ( Lembaga Bantuan Hukum )Forum pemuda Kalbar melayangkan surat penyampaian aspirasi koperasi mitra kepada PT SBW. Surat tersebut diterima oleh pihak perusahaan pada tanggal 07 Agustus 2024. Sedangkan aksi damainya dilaksanakan pada tanggal 09 Agustus 2024.

Kepada awak media, Humas PT. SBW ( Azis ) menyampaikan terkait aksi damai ini 

"Bahwa pihak perusahaan menyambut baik aksi damai tersebut.  Dengan harapan dapat mendengarkan apa yang menjadi keluhan dan tuntutan masa aksi damai

Namun dalam pelaksanaan aksi damai oleh masa yang hadir, yang menjadi tuntutan dalam aksinya ini pun tidak tersampaikan dengan baik. Masa malah meninggalkan perusahaan dan langsung melakukan pemortalan jalan masuk perusahaan. 

Lanjut Azis menjelaskan Akibat dari pemortalan itu perusahaan PT. SBW tidak dapat melakukan pengiriman dah penerimaan komoditi apapun. Hal ini tentunya menyebabkan kerugian besar bagi perusahaan atas tindakan tersebut.

Untuk mengantisipasi hal hal yang tidak diinginkan seperti pemortalan perusahaan telah mengerahkan pengamanan sebanyak 80-an personil dari polres bengkayang. Dampak dari masalah ini perusahaan PT SBW belum bisa beroperasi seperti biasanya sampai saat ini. "Tutup pak Azis.

Posting Komentar



#
banner image