Bersama Warga, Afridawati-Amin Haris Naik Becak Mendaftar sebagai Cakada ke KIP Simeulue

Daftar Isi
Paslon Cakada Simeulue, Afridawati-Amin Haris Naik Becak Diiring Warga Menuju KIP Simeulue 


Simeulue, Indometro.id - Pagi yang cerah, angin bertiup lembut, membelai wajah-wajah yang penuh bersemangat. Di antara kerumunan, tampak sepasang becak berhias bunga melintas perlahan. Di atasnya, duduk dengan senyum penuh keyakinan, pasangan Afridawati dan Amin Haris, calon Bupati dan Wakil Bupati yang merupakan pendaftar pertama di Komisi Independen Pemilihan (KIP) Simeulue untuk Pilkada 2024.

Pagi Rabu, 28 Agustus 2024, menjadi saksi perjalanan penuh makna mereka menuju KIP, disertai iring-iringan pendukung yang tak henti-hentinya dengan semangat meneriakkan yel-yel dukungan.

Paslon ini tak memilih kendaraan mewah atau konvoi mobil, melainkan becak sederhana dan susul kendaraan roda dua dan roda empat yang memancarkan pesan kuat kedekatan dengan rakyat dan kesederhanaan dalam pelayanan.

Setiba mereka di KIP sekitar pukul 10.00 WIB, disambut hangat oleh Ketua KIP dan para komisioner, menambah kehangatan suasana yang sudah penuh semangat itu.

Drs. Darmili, penasehat partai Golkar Simeulue yang juga mantan Bupati Simeulue dua periode, menyebutkan bahwa pilihan menaiki becak ini adalah salah satu bentuk simbol Afridawati dan Amin Haris menunjukkan komitmen mereka untuk selalu dekat dengan rakyat.

"Kami ingin menunjukkan bentuk kesederhanaan dan kedekatan dengan masyarakat Simeulue. Melayani masyarakat dengan sepenuh hati dan bentuk komitmen untuk selalu bersama rakyat Simeulue," ucap Darmili dengan penuh keyakinan. (A²n)


Posting Komentar



#
banner image