Bimbel GENZA EDUCATION di Seputih Raman dan Kotagajah,

Daftar Isi
Genza Education Adalah Sebuah Lembaga Pendidikan Noformal Yang Telah Berhasil Meraih Kepercayaan Masyarakat Indonesia Sejak Didirikan. Dengan Kehadiran Lebih Dari 150 Center Di Seluruh Indonesia, Genza Education Telah Membuktikan Komitmennya Dalam Menyediakan Layanan Pendidikan Berkualitas Yang Diakui Dan Diandalkan Oleh Masyarakat. Kepercayaan Ini Menjadi Bukti Nyata Atas Dedikasi Genza Education Dalam Memberikan Pendidikan Yang Efektif Dan Memberikan Hasil Positif Bagi Siswa-Siswa Di Seluruh Negeri. Dengan Bangga, Kami Mempersembahkan Program Belajar Unggulan Dari Bimbel Genza Education, Sebuah Inovasi Pendidikan Yang Memadukan Teknologi Canggih Dan Metode Pembelajaran Komperehensif Untuk Memberikan Pengalaman Belajar Yang Inspiratif Dan Efektif.
Total Center Genza education se provinsi lampung  sudah 9 center salah satunya Genza Center kotagajah purwosari yang berada di perbatasan lampung timur dengan lampung tengah. tepatnya 400 meter dari SMAN 1 Kotagajah. dan center seputih  raman yang berada di sekitar lapangan merdeka kec. seputih raman. kedua center tersebut di pimpin oleh mas hendrik setiawan yang berpengalaman lebih dari 12 tahun. 
apa sih produk Genza Education, diantaranya : bimbel reguler dari kelas 1 sd kelas 12 SMA, Program pra SD, Calistung, homeschooling, serta persiapan tes sekolah kedinasan, tes TNI POLRI, private, serta SNBT.

di awal tahun ajaran baru ini, para alumni alumni kami merekomendasikan keluarga, serta saudara dan adik kelasnya untuk mengikuti jejak mereka bersama genza.  serta ucapan terimakasih mereka ucapkan kepada tim Genza yg sudah mendampingi mereka pada saat proses bimbel.

Genza Education adalah Bimbel yang memahami sepenuhnya kebutuhan dan potensi generasi Z. Genza menyediakan layanan bimbingan belajar terbaik dengan fokus pada kualitas pembelajaran yang unggul, prestasi akademik yang tinggi, serta pelayanan yang luar biasa.

Posting Komentar



#
banner image