Pasangan Menawan Siap Mendaftarkan Diri Ke KPU Merangin Pilkada 2024,Rabu 28 Agustus 2024

Daftar Isi


indometro // Merangin - Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Merangin Dr. H. Halim, SH, MM - Nilwan Yahya SE, siap mendaftarkan diri sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Merangin di pilkada Merangin 2024. 


Terlihat di lokasi drklarasi ribuan team, relawan ,serta simpatisan memadati lokasi deklarasi pasangan Nalim -Nilwan sebagai Bupati dan Wakil Bupati periode 2024-2029. Pasangan Nalim - Nilwan membawa selogan Menangkan Nalim Nilwan ( MENAWAN) Menuju Merangin Lebih Baik.

H. Bambang mengatakan kita siap mengantarkan pasangan menawan mendaftar ke KPU, bukan sekedar itu, kita juga sudah berkomunikasi dengan tokoh masyarakat Merangin untuk All Out memenangkan H. Halim & Nilaan Yahya sebagai Bupati dan Wakil Bupati Merangin, periode tahun 2024-2029.

"Kita sudah pastikan all out untuk menangkan H. Nalim-Nilwan Yahya mendaftar ke KPU, dan Kita Juga memastikan dengan kekuatan Team serta relawan yang sudah di bentuk, yang insyaallah banyak yang akan bergabung memenangkan H. Nalim-Nilwan Yahya sebagai Bupati dan Wakil Bupati Merangin, periode 2024-2029". Ucapk Bambang Sebagai Tokoh Jawa di Merangin. 


Sebelum meluncur ke KPU Merangin, pasangan calon Bupati Merangin menghadiri deklarasi kualisi partai politik yang mengusung, dalam kesempatan tersebut pasangan Nalim -Nilwan di damping masing-masing istri. 

Dalam kesempatan tersebut tampak juga hadir pimpinan para ketua partai politik kualisi serta di hadiri oleh ribuan team, relawan, serta simpatisan. 

Selesai Deklarasi nanti, langsung menuju ke kantor KPU kabupaten Merangin untuk mendaftarkan diri sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Merangin pilkada Merangin 2024-2029.

Posting Komentar



#
banner image