Bupati Hadiri Tasyakuran Jama'ah Haji Kabupaten Klaten Tahun 2024

Daftar Isi
Bupati Klaten Sri Mulyani ketika memberi sambutan pada Tasyakuran Jama'ah Haji. Foto: Agus

Klaten - indometro.id - Bupati Klaten Sri Mulyani menghadiri acara tasyakuran Jama'ah Haji Kabupaten Klaten tahun 1445 H/2024 M, Senin (5/8/2024) di Grha Bung Karno. Hadir mendampingi Bupati yaitu wakil Bupati, Forkopimda kabupaten Klaten, Sekretaris Daerah,    Asisten, Staff ahli, dan Kepala OPD Kabupaten Klaten, Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI), tokoh agama, tokoh masyarakat, dan tamu undangan. 

Bupati, wakil Bupati, Forkopimda kabupaten Klaten, Sekretaris Daerah, Asisten, Staff ahli, dan Kepala OPD Kabupaten Klaten, Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI), tokoh agama, tokoh masyarakat, dan jamaah haji. 

Perwakilan Jama'ah haji dan petugas haji, Ismail menyampaikan rasa terima kasih kepada pemerintah kabupaten Klaten atas do'a, dukungan, dan fasilitas yang diberikan kepada jama'ah haji selama menjalankan ibadah. Ismail mengingatkan kepada jama'ah haji untuk menjaga silaturahmi antar sesama jama'ah. 

"Terima kasih kepada pemerintah kabupaten Klaten yang telah memberi fasilitas kepada para jama'ah haji dan saya ingatkan kepada jama'ah haji untuk menjaga silaturahmi antar sesama jama'ah," kata Ismail. 


Pada kesempatan itu, Bupati Klaten mewakili masyarakat dan pemerintah kabupaten Klaten mengucapkan selamat datang kepada para jama'ah. Bupati berharap para jama'ah haji yang telah kembali ke tanah air dapat menjadi haji mabrur. 

"Selamat datang kepada seluruh jama'ah haji Klaten. Alhamdulillah, bisa kembali ke tanah air dengan sehat, do'a kami semoga bapak ibu semua dapat menjadi haji mabrur dan mabrurah.  Serta kepada jama'ah haji Indonesia termasuk 3 jama'ah haji asal Klaten yang wafat di tanah suci.  Semoga almarhum husnul khatimah dan para keluarga yang ditinggalkan dapat menerima dengan ikhlas, tabah, dan sabar, " tutur Sri Mulyani. 





Posting Komentar



#
banner image