Bupati Klaten Sambang Warga di Desa Sengon Prambanan Sekaligus Meresmikan Bumi Perkemahan Lindu Gedhe

Daftar Isi

 

Bupati Klaten Sri Mulyani di acara Sambang Warga Desa Sengon Prambanan. 

Klaten - indometro.id - Bupati Klaten menghadiri Sambang Warga Desa Sengon, Kecamatan Prambanan. Bupati juga meresmikan Bumi Perkemahan  Lindu Gedhe yang ternyata sudah berkali-kali digunakan untuk perkemahan, Rabu (14/8/2924).

Bupati Klaten meresmikan Bumi Perkemahan Lindu Gedhe. 

Sri Mulyani melakukan peresmian Bumi Perkemahan sebelum Sambang Warga di Desa Sengon, ditandai dengan penandatanganan prasasti Bumi Perkemahan Lindu Gedhe.

"Bumi perkemahannya bagus, ini kan asetnya desa yang dijadikan bumi perkemahan. Pada bulan Agustus ini sangat dibutuhkan untuk perkemahan pada kegiatan pramuka," kata Bupati .

Pada kesempatan itu, Bupati menerima aspirasi yang disampaikan Kepala Desa Sengon terkait penambahan gedung evakuasi, serta perbaikan jalan di depan di depan gapura perkemahan.
"Bumi perkemahan yang saya resmikan ini butuh perawatan, sarana prasarana yang tadi disampaikan. Saya minta kepala Kepala Bapperida, nanti pasti akan assesmen ke sini, mana-mana yang perlu kita berikan bantuan," ungkap Bupati.

Sri Mulyani mengapresiasi Pemerintah Desa (Pemdes) Sengon yang telah menginisiasi buper sebagai wadah kegiatan kemah anak-anak Klaten dan sekitarnya, serta untuk edukasi kebencanaan.

Seperti diketahui, Buper dengan luas sekitar 1 hektar itu mampu menampung sekitar 800 peserta kemah, sehingga ke depannya akan semakin banyak masyarakat Klaten dan sekitarnya yang memilih untuk berkemah di Bumi Perkemahan Lindhu Gedhe.


Posting Komentar



#
banner image