Dalam Suasana Gerimis Camat Pamenang Barat Bambang hadi sukma Tetap Semangat hadir dalam Acara Penutupan MTQ ke 46 Tingkat Desa Limbur Merangin.

Daftar Isi

 








MERANGIN-indometro.id Rangkaian Acara demi Acara dalam moment MTQ ke 46 Tingkat Desa Limbur merangin Kecamatan Pamenang barat Kabupaten Merangin Peovinsi Jambi...Yang Resmi di buka mulai tanggal 27- juli-2024 lalu hinga sampai penutupan pada Hari jum'at malam sabtu tanggal 2-Agustus-2024 Acara MTQ ke 46 Tingkat Desa Limbur merangin Alhamdulillah berjalan lancar sukses dan kondusif.


Acara Penutupan MTQ ke 46 Tingkat Desa Limbur Merangin ini turut hadir Bpk Pj.Kepala Desa Limbur merangin H.Syargawi HI beserta jajaran nya, Dan Bpk Camat Kecamatan Pamenang barat Bpk Bambang Hadi sukma beserta istri, Bpk Kemenag kabupaten merangin yang di wakili oleh Bpk Amrizal S.Ag dan DPRD Kabupaten Merangin Muhammad Helmi, dan dari pihak keamanan turut hadir Bpk Kapolsek Pamenang yang di wakili oleh Babinkamtibmas dan juga Bpk Dandim yang di wakili oleh Babinsa dan juga para tokoh masyarakat Desa limbur merangin dan karang taruna Desa limbur merangin dan Seluruh Para kapilah-kapilah dan juga semua masyarakat Desa Limbur merangin dan desa tetangga lain nya pun turut menhadiri Acara ini.



Dalam Acara ini Ketua Panitia MTQ ke 46 Tingkat Desa Limbur merangin Ahmad fauzi menyampai kan laporan kegiatan dan juga sumber dana masuk dan juga dan keluar secara ditail..." Dalam penyampaiyan nya Ahmad fauzi mewakili dari semua Anggota panitia menyampai kan Permohonan ma'af yang sebesar-besar nya atas semua kekurangan dalam Pelaksanaan kegiatan MTQ ini... disini Ahmad fauzi juga mengucap kan sebuah pantun "Bunga mawar bunga melati tumbuh indah di taman MTQ... Musabaqoh telah selesai malam ini Semoga nanti kita akan berjumpa lagi.


Dilanjut lagi Pj.Kepala Desa Limbur merangin H.Syargawi HI yang mana Dalam penyampaian nya mengata kan "Akan mendidik para Qori-qori'ah di desa Limbur merangin ini dan akan mendatang Pelatih / pengajar Seni baca Al-qur'an untuk menciptakan Qori-qori'ah terbaik kedepan nya, dengan Suskes nya Acara MTQ ke 46 Tingkat Desa Limbur merangin ini Saya berharap agar MTQ Tingkat Kecamatan kedepan nya dapat diada kan di Desa Limbur merangin ini ujar  H.Syargawi HI  Pj.Kades Limbur mrangin ini .


Kemudian Perwakilan dari Kemenag kabupaten merangin Amrizal.S.Ag Dalam sambutan nya juga mengucap kan terimakasih kepada Pemerintah Desa Limbur merangin dan juga Kepada Panitia Pelaksana MTQ dan juga kepada seluruh warga masyarakat Desa limbur mrangin ini yang telah mengada kan kegiatan MTQ ke 46 tingkat Desa limbur merangin ini Alhamdulillah berjalan dengan baik lancar dan sukses.


Kemudian di lanjut lagi oleh Bpk Camat Kecamaran Pamenang barat Bambang hadi sukma Sebelum menutup secara resmi Acara MTQ ke 46 Tingkat Desa Limbur merangin ini juga mengucap kan terima kasih kepada Pj.kades Limbubur merangin beserta jajaran nya dan juga kepada seluruh panitia pelaksana dan juga kepada Masyarakat Desa Limbur merangin yang telah mampu mensukses kan Acara ini dari Awal hingga ahir nya, saya akan berusaha agar Acara MTQ Tingkat Kecamatan nanti di ada kan di Desa Limbur merangin ini sebagai tuan Rumah, dengan mengucap kan Alhamdulillah Acara MTQ ke 46 Tinggkat desa Limbur merangin Secara Resmi di tutup pungkas Bpk Camat Pamenang barat Bambang hadi sukma. ( Yazid Chaniago). 



Posting Komentar



#
banner image