Disambut Hangat, Kapolres Meranti Sambangi Parpol PSI Dalam Rangka Cooling System

Daftar Isi

Meranti - Indometro.id

Guna menciptakan suasana Kota Selatpanjang yang aman dan Kondusif, Kapolres Meranti bersama ketua dan pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Solidaritas Indonesia gelar cooling System sekaligus silaturahmi.


Dalam kegiatan tersebut Kapolres Meranti AKBP Kurnia Setyawan S.I.K.M.H didampingi Kapolsek Tebingtinggi, Iptu Daniel Bakara dan pejabat utama kembali melakukan Cooling System bertempat di kantor (DPD) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Jalan Kartini Selatpanjang, Selasa (13/8/2024) sekira pukul 10.00 Wib.


Kehadiran Kapolres AKBP Kurnia Setyawan didampingi Kapolsek Tebingtinggi, Iptu Daniel Bakara dan Kasat Intelkam AKP Edi Purnomo disambut langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Jani Pasaribu.


Kapolres AKBP Kurnia Setyawan SH SIK mengatakan, dalam setiap kegiatan sambang yang dilakukan oleh para Bhabinkamtibmas diharapkan menyampaikan pesan Kamtibmas sehingga situasi di wilayah masing-masing tetap dalam keadaan aman dan kondusif


Lebih lanjut kurnia mengatakan sebentar lagi kita memasuki tahapan Pemilihan Kepala Daerah 2024 dimana pasti akan ada perbedaan pandangan dan pilihan di antara masyarakat.


“Karena itu jangan jadikan perbedaan tersebut sumber perpecahan di antara warga, baik sebelum, pada saat, dan setelah Pilkada  tetaplah terjaga  kerukunan serta persatuan dan kesatuan demi suksesnya Pilkada  2024” Ujar Kapolres Meranti AKBP Kurnia Setyawan.


Kapolres juga menyampaikan ucapan terimakasih karena telah sudi meluangkan waktu sehingga dapat bersilaturahmi dan saling mendukung dalam mensukseskan Pilkada Serentak 2024.


Kita harus bersama-sama menjaga persatuan dan kesatuan di tengah perbedaan pilihan politik. Hindari menyebarkan atau percaya pada berita yang belum tentu kebenarannya, terutama yang dapat memicu konflik di masyarakat," Ajak Kapolres.


Sementara itu, Jani Pasaribu ketua DPD Partai Soladiritas Indonesia (PSI) menyambut baik dan menyampaikan ucapan terimakasih kepada rombongan orang nomor satu di jajaran Polres Kepulauan Meranti yang telah hadir tersebut


"Kami mengucapkan ribuan terimakasih kepada bapak Kapolres dan rombongan yang telah sudi hadir disini. Partai Solidaritas Indonesia akan mendukung setiap pentahapan Pilkada Serentak 2024," ungkapnya.


Adapun kegiatan Cooling System ini untuk mempererat silaturahmi dengan seluruh elemen Partai Politik dan tokoh agama tokoh masrarakat tokoh pemuda mari kita sukseskan pilkada yang damai dan sejuk agar kita dapat bersama sama mewujudkan pelaksanaan Pilkada tahun 2024 sehingga bisa berada di Zona Hijau. 

(Humas Polres Meranti)

Posting Komentar



#
banner image