Dukung Pelantikan PWRI Berjalan Sukses, Bea Cukai Tetap Mendukung.

Daftar Isi



Tanjungbalai, indometro.id -

Semoga Pelantikan Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Kota Tanjungbalai Sumatera Utara Sukses, dan Bea Cukai tetap mendukung. 

Hal tersebut disampaikan Kepala Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai (KP2BC) Tipe Madya Pabean C Teluk Nibung Tanjungbalai Nurhasan Azhari kepada pengurus Panitia dan pengurus PWRI saat audensi 22 Agustus 2024 di kantor Bea Cukai setempat.

Nurhasan didampingi Kasi Pabean Hengki menyampaikan terima kasih kehadiran PWRI,  ini membuktikan bahwa wartawan dengan Bea Cukai tetap terjaga. Bea Cukai pelayan publik bidang pabean, wartawan pelayan berita, ujarnya.

Dikatakannya, wartawan yang tergabung di PWRI adalah wartawan yang bekerja secara profesional dan menggunakan UU no.40 tahun 1999. Peran serta wartawan untuk daerahnya sangat dibutuhkan publik sebagai informasi.

Lanjut Nurhasan, pelabuhan Teluk Nibung merupakan pelabuhan Internasional, untuk itu diharapkan wartawan dapat memberitakan agar para pebisnis beraktivitas melalui pelabuhan Teluk Nibung ungkap nya.

Sebelumnya," Ketua PWRI Yusman mengucapkan terima kasih karena telah menerimanya. Yusman juga memaparkan maksud dan tujuan audensi PWRI.







Posting Komentar



#
banner image