Gelar Doa Bersama untuk Keselamatan Bangsa DiPonpes Albagdadi

Daftar Isi



IndoMetro.id. 
Ratusan ribu orang mengikuti dzikir manaqib akbar dalam rangka haul Syekh Abdul Qodir Al Jailani di Ponpes Albaghdadi, Karawang, Jawa Barat, Sabtu malam 10 Agustus 2024. 

Sekitar seratus dua puluh ribu orang mengikuti doa untuk pemimpin nasional dan keselamatan bangsa di Pondok Pesantren (Ponpes) Al Baghdadi di Rengas dengklok, Kabupaten Karawang, provinsi Jawa Barat, Sabtu malam 10 Agustus 2024.


Doa yang digelar bersamaan dengan dzikir manaqib akbar dalam rangka haul Syekh Abdul Qodir Al Jailani itu berlangsung dilapangan utama Ponpes yang memilki luas lebih dari 20 hektar.



Selain menggelar manaqib akbar, Ponpes yang dipimpin oleh KH Junaedi Al Baghdadi  Mendoakan Presiden terpilih Prabowo Subianto dan wakilnya Gibran Rakabuming Raka  agar mereka istiqomah dan amanah dalam menjalakan tugas kenegaraan nantinya.


“Semoga para pemimpin bangsa saat ini dan yang terpilih selalu diberikan kesehatan. Semoga para pemimpin bangsa ini menjadi pemimpin yang amanah dan bijaksana,” ujar Kyai Junaidi.


“Meski para pemimpin bangsa ini belum bisa hadir, kita berkewajiban untuk memberikan doa pada mereka. Sebagai tanggungjawab kita dunia akherat, karena telah memilih dan memberi kepercayaan pada mereka. Semoga beliau-beliau terus diberikan kesehatan dan kekuatan iman dalam memimpin,” ungkapnya.

KH Junaidi Al Baghdadi 


“Kehadiran seratus ribu orang lebih pada waktu yang Lama dan dinihari, adalah satu hal yang sangat jarang. Ini pembuktian betapa rakyat ingin melihat pemimpinnya tetap sehat dan negara aman damai remah gulipah loh jinawi. Jauh dari segala keributan dan sengketa yang sangat merugikan bangsa,” ungkap Salah Seorang Jama'ah


Semoga KH Junaidi selalu diberikan kesehatan dan semakin banyak jemaahnya,” demikian ungkapnya.


(Rnh)

Posting Komentar



#
banner image