Helmi dan Yudi Bacalon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Garut Resmi Daftar di KPU.

Daftar Isi



GARUT , INDOMETRO.ID – Helmi Budiman dan Yudi Nugraha, secara resmi daftar ke KPU Garut (Selasa 27 /8/2024 ) untuk maju di Pilkada Garut.

Helmi dan Yudi tampak percaya diri dan mereka juga siap melawan koalisi gemuk yaitu KIM yang didukung banyak parpol, yaitu pasangan Syakur Amin dan Putri Karlina.

Dengan disambut dodombaaan kesenian dan budaya Garut, Helmi Budiman dan Yudi Nugraha nampak sumringah. Mereka ditandu dodombaan ketika daftar ke KPU Garut.

Para pendukung juga mengiringi mereka dan memberikan semangat yang luar biasa pada dua tokoh tersebut.

“Kami tadi alhamdulillah diiringi oleh para pendukung dengan adat sunda, kemudian kita masuk diawali dengan menunggangi domba Garut, ini merupakan kesenian dan budaya Kabupaten Garut,” Ujar Helmi Budiman, saat diwawancari puluhan awak media.

Helmi menegaskan bahwa KPU sudah menerima pendaftaran mereka sehingga sekarang ini resmi menjadi calon bupati dan wakil bupati Garut.

“alhamdulillah juga kami diterima dengan baik tadi oleh KPU, berkas sudah kami serahkan dan diterima oleh KPU, tentu kami berkomitmen menjaga agar Pilkada ini bisa berjalan dengan damai, aman, tentram, jujur dan adil,” katanya.

Kendati hanya didukung 4 parpol, Helmi sangat bersyukur. Ia juga komitmen tidak akan mengecewakan parpol yang telah mendukung mereka ini.

“Saya bersyukur mendapatkan dukungan dari PKS, dari PPP, kemudian PSI dan juga Perindo, inilah yang perlu kita syukuri dan tentu kami insyaa Allah bekerja tidak akan mengecewakan partai pendukung, dan mudah-mudahan juga kami tidak mengecewakan masyarakat Garut secara umum,” ungkapnya.

Bahkan Helmi juga tidak gentar walaupun melawan koalisi gemuk yaitu KIM dari kubu Syakur Amin dan Putri Karlina.

(Bah Erond)


Posting Komentar



#
banner image