Jelang Peringatan HUT ke 79 Kemerdekaan RI, Kodam II/Sriwijaya Gelar Do'a Syukur Bersama

Daftar Isi
Indometro.id, PALEMBANG  -


Menjelang Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-79 Kemerdekaan RI tanggal 17 Agustus 2024 dengan Tema 'Nusantara Baru Indonesia Maju', segenap Prajurit dan PNS di lingkungan Makodam II/Swj melaksanakan Doa Syukur Bersama bertempat di Masjid Raudhatul ‘Ulum Makodam II/Sriwijaya Palembang, Kamis (15/08/2024) . 

Hadir dalam acara ini, Irdam II/Swj Brigjen TNI Triwahyu Mutaqin Akbar S.Sos., Aster Kasdam II/Swj, LO TNI AL, para Dan/Kabalakdam II/Swj, para Prajurit dan PNS Makodam II/Sriwijaya Palembang serta masyarakat sekitar Makodam II/Swj.

Demikian disampaikan Kapendam II/Sriwijaya Kolonel Inf Drs. Paiman, M.I.P. dalam rilisnya di Palembang. Kamis (15/08/2024) 

Diungkapkan Kapendam, bahwa acara Do’a Sukur Bersama ini diawali sholat dhuhur berjamaah,  pembacaan Surat Yasin dan diakhiri dengan doa yang dipimpin oleh PNS Syaiful dari Bintaljarahdam II/Swj.

"Selain di Makodam II/Sriwijaya, kegiatan Do’a Syukur Bersama ini juga dilaksanakan oleh para Prajurit dan PNS yang beragama Kristen dan Hindu." ucap Kolonel Paiman

Adapun untuk yang beragama Kristen, dilangsungkan di tempat ibadah Aula Gentiaras KM. 7 Palembang dan yang beragama Hindu dilaksanakan di Markas Bintaljarahdam II/Swj.

"Kegiatan ini, sebagai ungkapan syukur atas kemerdekaan RI yang sudah memasuki usia 79 tahun. Selain itu, juga mendo’akan untuk keselamatan seluruh Prajurit dan PNS Kodam II/Swj beserta keluarganya dalam melaksanakan tugas, serta para syuhada yang gugur dalam mempertahankan NKRI dan para arwah pendahulu, agar senantiasa mendapatkan tempat yang terbaik disisi Allah SWT." pungkas Kapendam

( Jhon ) IM

Posting Komentar



#
banner image