Tradisi Jum’at Berkah, Tuah Aliansi Anak Melayu, Berbagi Di hari yang Berkah

Daftar Isi
Indometro.id, Bengkalis, Bathin Solapan – Tuah Aliansi Anak Melayu yang dikenal dengan Perkumpulan/Ormas TUAH ALAM menggelar kegiatan Jumat Berkah dengan membagikan sembako dan makanan siap saji, Jumat (30/8/2024).

Kegiatan Jumat Berkah TUAH ALAM itu dipimpin langsung oleh Ketua Fredi Noza. Jumat Berkah merupakan program rutin TUAH ALAM dalam rangka mengikuti Panutan Bunda Agung Kasmarni Berbagi berkah dihari Jum’at, wujud kepedulian kepada sesama warga masyarakat sekitar.

Ketua Tuah Aliansi Anak Melayu , Fredi Noza mengatakan, sembako dan makanan siap saji diberikan langsung untuk Asrama Panti Asuhan AR-RAHMAN yang berada di Desa Simpang Padang, Kecamatan Bathin Solapan, Kabupaten Bengkalis.

Perkumpulan Tuah Aliansi Anak Melayu (TUAH ALAM) peduli kepada masyarakat untuk itu, kita berupaya berbagi kebahagiaan melalui program Jum’at Berkah.

“TUAH ALAM membagikan sembako dan makanan gratis kepada warga yang membutuhkan di asrama Panti Asuhan Ar-Rahman. Semoga apa yang dilakukan di hari Jum’at berbagi ini, menjadi berkah buat kita semua,” Ujar Fredi Noza.

Tambah lanjut’ Fredi Noza, alhamdulillah kegiatan Jumat Berkah ini kami lakukan untuk membantu masyarakat sekitar peduli dengan sesama dan mengambil keberkahan sedekah di hari Jumat, dengan saling tolong-menolong, seperti yang kita ketahui bahwa hari Jumat merupakan hari raya bagi umat Islam di seluruh dunia.

“Hari Jumat juga termasuk hari terbaik bagi umat Islam untuk beribadah dan berdoa serta melakukan berbagai amalan-amalan sunnah, kiranya di hari istimewa ini Allah swt berikan maghfirah (ampunan), doa dikabulkan dan melimpahkan pahala besar bagi hamba-hamba-Nya yang memberikan sedekah,” kata ketua Aliansi Anak Melayu Fredi Noza didampingi Yaridho almi S. Sos (Sekjend 3 Tuah ALAM) dan Romi Triandoli (Karateker Tuah ALAM).

Lanjut’ Fredi Noza, mendoakan agar kiranya para adik adik di asrama Panti Asuhan Ar-Rahman selalu diberikan kesehatan dan tetap semangat untuk belajar. Belajar yang rajin, terus tingkatkan keimanan dan ketakwaan, semoga pahala kita terus mengalir dan apa yang menjadi cita-cita anak-anak di panti asuhan ini bisa tercapai.”Ucap Fredi Noza.

Ditempat yang sama, Pengurus Asrama Panti Asuhan Ar-Rahman , Masyun menyampaikan, terima kasih atas kegiatan Jumat Berkah di asrama panti asuhan Ar-Rahman semoga Allah limpahkanlah kebaikan kepada kita semua.

Posting Komentar



#
banner image