Jumat Curhat Kapolsek Tanjung Balai Selatan Masuk WarKop duduk Bersama Warga

Daftar Isi

 


Tanjungbalai, indo metro id.

Dalam rangka menjalin silahturahmi dan menyerap aspirasi masyarakat serta memberikan pesan kamtibmas, Polsek Tanjung Balai Selatan Polres Tanjungbalai melaksanakan kegiatan jumat Curhat di Warung Kopi Kak Nana, Jl. Asahan Lk-IV Kel. Indra Sakti Kec. Tanjung Balai Selatan Kota Tanjung Balai, Jumat 30 Agustus 2024 Pukul 10.00 WIB.


Jumat Curhat yang dipimpin langsung Kapolsek Tanjung balai selatan Kompol. H E Sidauruk, SH.MH diikuti personilnya mengucapkan terima kasih kepada warga yang ada di warung kopi untuk menyampaikan aspirasi saran guna Kamtibmas kondusif di Kec. Tanjung Balai Selatan Kota Tanjung balai 


Agar Kamtibmas tetap terjaga kondusif,

"Kami menghimbau kepada masyarakat untuk saling perduli menjaga lingkungan sekitar dengan mengaktifkan kembali Pos Kamling sebagai wadah berkumpulnya penjaga malam dan warga untuk menjaga kamtibmas dengan sukarela di lingkungannya, kehadiran warga di poskamling akan mengurungkan niat pelaku kejahatan melakukan aksinya. "Imbuh Kapolsek. 


Lanjut Kapolsek, "Apabila ada masalah di lingkungan masing-masing agar berkordinasi dengan pak Bhabinkamtibmas untuk segera kita selesaikan. 


"Berharap agar semua warga menjaga situasi tetap kondusif khusus nya di Wilayah Kecamatan Tanjungbalai Selatan jangan ada yg menjadi Provokasi menjelang pilkada.


Kemudian,

"Mengajak warga untuk melaporkan kepada Kepolisian bila menemukan pelaku tindak pidana, jangan main hakim sendiri serta mari kita ciptakan situasi kamtibmas yang aman menuju pilkada mendatang. "pungkas kapolsek.


Pantauan dilapangan, masyarakat memahami apa yang disampaikan kapolsek, selama berlangsungnya kegiatan berjalan aman dan kondusif.


(Roy)

Indo metro id.


Posting Komentar



#
banner image