Kandaskan Olympus Ponorogo, Tim Voli Putra Tawangsari Sabet Juara Pertama 76 Smash Hepiii

Daftar Isi


Tulungagung,-Indometro.id- Prestasi membanggakan kembali ditorehkan oleh tim voli putra Desa Tawangsari Kecamatan Kedungwaru Kabupaten Tulungagung. 


Setelah menjuarai turnamen DLH Cup Tulungagung 2024, tim voli putra Desa Tawangsari kembali meraih prestasi dengan menjuarai turnamen 76 SMASH HEPPIII 2024 Jatim Bagian Barat yang di gelar di Simpang Lima Gumul Kediri, Minggu (18/8/2024).


Perjalanan tim voli putra desa Tawangsari dibabak penyisihan menumbangkan perlawanan Rahayu Pagerwesi Bojonegoro, kemudian di semifinal mengalahkan tim voli Trisula Dawuhan Blitar. 


Pada babak final tim voli putra Desa Tawangsari menumbangkan perlawanan Olympus Ponorogo dengan kemenangan 2 set langsung 25 - 20, dan  25 - 19.



Moh. Khakul Yakin, ST kepala desa Tawangsari yang ikut mendampingi serta turut menyaksikan pertandingan tersebut mengatakan sangat puas dengan hasil pertandingan ini. 


“Alhamdulillah kita juara, saya berterima kasih atas perjuangan dari tim voli putra,” kata Yakin sapaan akrabnya, Senin (19/8/2024).


“Kami sangat senang bisa melihat dan mensuport secara langsung, agar tim Tawangsari lebih semangat, kami sangat bangga apabila bola voli di daerah kami maju dan berkembang”, imbuhnya. 


Yakin berharap agar tim voli putra bisa mempertahankan prestasi yang telah dicapai dan menjadikannya sebagai acuan untuk meraih prestasi di turnamen yang lebih besar lagi. 


“Kami berharap para pemain bisa mempertahankan prestasi yang telah diukir dalam berbagai ajang, jadikan acuan untuk bisa mencapai prestasi pada ajang yang lebih tinggi,” pungkas Yakin.(AG

Posting Komentar



#
banner image