Kasdim 0418/Palembang Berikan Materi Kepemimpinan Dalam Pelatihan Peningkatan Kapasitas Aparatur Pemerintah Desa

Daftar Isi
Indometro.id, PALEMBANG -


Kasdim 0418/Palembang Letkol Inf Deri Septriandi,ST.,MM menjadi Narasumber Dalam Pelatihan  Peningkatan Kapasitas Aparatur Pemerintah Desa dan pengurus kelembagaan Desa" Yang di selenggarakan Oleh Dirjen Bina Pemerintahan Desa Kemendagri di Conventions Center Hotel Emilia Kelurahan 24 Ilir kecamatan Bukit Kecil Palembang, Kamis (22/8/2024)

Dalam sesi materi kepemimpinan Letkol Inf Deri Septriandi,ST.,MM mengupas beberapa aspek kunci yang terkait dengan tantangan kepemimpinan di tingkat desa. Dalam rangkaian presentasinya, beberapa poin penting yang disampaikan Kasdim 0418/Palembang. meliputi:Tantangan Kepemimpinan di Desa, Apa Arti Kepemimpinan, Kepemimpinan dalam Kearifan Lokal, Kearifan Lokal dan Nilai-nilai Kebangsaan, Jenis-jenis Kepemimpinan, Model Kepemimpinan, Peran Pembinaan dan Pengawasan, Kepemimpinan Desa di Era Digital, Harapan untuk Kepemimpinan Desa, Mendorong inovasi dan kolaborasi untuk mencapai tujuan bersama.

Kegiatan ini dibagi menjadi empat kelompok dengan pemateri dari berbagai instansi. Setiap kelompok berfokus pada aspek tertentu untuk memberikan wawasan yang lebih mendalam kepada peserta.
Kegiatan ini diikuti oleh Para Kades Sekdes ketua Pkk ketua BPD dari 8 Desa
Kegiatan ini di ikuti 28 orang perwakilan Desa di antara nya ,Desa Petaling Banyuasin 3 kab Banyuasin ,Desa Tanjung kurung Muara Pinang kab.Empat Lawang ,Desa Pama Salak Jerai kab Lahat ,Desa Jemaring Jerai Kab Lahat  ,Desa Talang Tinggi  Muara Payang Kb Lahat , Desa Sukajaya Sumber Harta  Kab .Musi Rawas ,Desa Dwijaya Tugu Muara Lakitan, Desa Sumeteh Muara Lakitan Kab Musi Rawas .

( Jhon ) IM

Posting Komentar



#
banner image