Kemeriahan Tasyakuran Penambahan Masa Jabatan Menjadi 8 Tahun Kades Tumpukan Karangdowo

Daftar Isi

 

Kades Tumpukan beserta istri (kiri), Camat beserta Muspika Karangdowo (kanan). Foto: Agus

Klaten - indometro.id -  Bertempat di kediaman Kepala Desa Tumpukan Kecamatan Karangdowo, Klaten, Minggu (4/8/2024), Suyamto selaku Kepala Desa mengadakan tasyakuran penambahan masa jabatan dari 6 tahun menjadi 8 tahun.

Dalam tasyakuran penambahan masa jabatan menjadi 8 tahun ini, Kades Suyamto mengundang seluruh warga desa Tumpukan. Tampakan hadir masyarakat dan tokoh masyarakat desa Tumpukan begitu antusias hadir memenuhi kediaman sang Kades.

Tampak dalam tamu undangan, jajaran Muspika Kecamatan Karangdowo. Hadir Camat Karangdowo Hj, Purwani, SH, MH, Danramil Karangdowo Kapten Inf Rudiyanto, dan Kapolsek Karangdowo Iptu Sumasna beserta anggota.

Penyanyi untuk menghibur tamu (atas) masyarakat dan tamu undangan (bawah) Foto: Agus


Pada kesempatan tasyakuran ini, Camat Karangdowo Purwani, SH, MH dibaiat untuk memberikan sambutan. Dalam pesannya, Camat mengatakan bahwa penambahan masa jabatan menjadi 8 tahun ini adalah berdasar UU nomor 3 tahun 2024 dan dikukuhkan dengan Surat Keputusan Bupati. Purwani juga mengatakan bahwa penambahan masa jabatan ini untuk lebih mengoptimalkan pengabdian dan membangun desa. Tentu Kepala Desa tidak bisa bekerja sendiri, harus bersama perangkat desa dan Badan Permusyawaratan Desa ( BPD ) serta  masyarakat.
"Karena kepala desa bekerja harus bermitra dengan BPD dan perangkat desa lainnya serta didalam kepemimpinannya selalu merangkul semua lapisan, tak heran bapak Kades Suyamto selalu mendapat dukungan dari warganya, " ungkap Purwani.

Kades Tumpukan, Suyamto beserta istri. Foto: Agus

Sementara itu, Kades Suyamto dalam  menyambut kehadiran warganya dan tamu undangan dalam tasyakuran mengatakan bahwa pemerintahannya bisa berjalan sesuai dengan  program yang telah di gariskan dalam Rencana Pembangunan Jangka Panjang bisa berjalan karena dukungan dari seluruh lapisan masyarakat.

Suyamto selanjutnya mengatakan bahwa acara ini bukan sekedar tasyakuran tetapi juga melaksanakan nazar.
"Saya mengucapkan terima kepada seluruh masyarakat dan BPD yang telah mendorong saya sehingga dapat mengembang amanat masyarakat Tumpukan dengan baik," ungkap Suyamto.

Selanjutnya Suyamto juga menyatakan bahwa harapannya dan BPD kepada Pemerintah pusat tentang Penambahan masa jabatan dikabulkan, maka hari ini diadakan tasyakuran dan melaksanakan nazar.

Masyarakat dan tamu undangan yang hadir disuguhi hiburan musik dengan lima penyanyi cantik. Acara bertambah meriah ketika para penyanyi membawa lagu-lagu yang lagi hit saat ini. Masyarakat serta tamu undangan larut dalam kegembiraan dari merdunya suara penyanyi dan irama musik.



Posting Komentar



#
banner image