Ketua PKJM, Agus Manto All Out Menangkan Nalim- Nilwan Pilkada Merangin 2024

Daftar Isi

 


indometro // Merangin – Selepas memutuskan tidak jadi maju sebagai salah satu Calon Bupati Merangin di pilkada 2024. Agus Manto memutuskan bergabungnya dengan team Nalim -Nilwan ( Menawan). Dukungan terhadap pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati, Nalim - Nilwan semakin menguat. Ketua PKJM Agus Manto, dengan tegas menyatakan kesiapan Dirinya dan yang relawa, team yang sudah di bentuk untuk memenangkan pasangan Menawan dalam Pilkada Merangin 2024.

Agus Manto, menjelaskan bahwa seluruh team dan relawan yang sudah di bentuk di setiap tingkatan telah siap menyambut kedatangan Menawan untuk melakukan konsolidasi. 

"Dalam waktu dekat, kita akan melakukan konsolidasi dengan team dan relawan di setiap tingkatan. Soal waktunya, nanti akan menyesuaikan dengan jadwal pasangan Menawan" 

Kesamaan pandangan ini bertujuan untuk mempertemukan relawan dan team dengan pasangan MENAWAN, guna memantapkan barisan dan menyatukan visi demi kemenangan Nalim-Nilwan. 

Sebelumnya, Agus Manto resmi menyatakan dukungan kepada pasangan Nalim - Nilwan pada Selasa, 27/8/2024.

Dengan bergabungnya Agus Manto, Ketua PKJM, pasangan Menawan kini memiliki dukungan dan kekuatan baru. 

Bergabungnya Agus Manto dalam team pemenangan Nalim - Nilwan menunjukkan kekuatan dan komitmen yang solid untuk memenangkan pasangan Menawan. Ucap agus.

Agus Manto menegaskan bahwa langkah berikutnya adalah memastikan seluruh team dan relawan di tingkat daerah memahami dan mendukung strategi kampanye yang akan dilakukan. 

"Kita harus memastikan bahwa seluruh team dan relawan mensosialisasikan Visi dan Misi guna bersungguh-sungguh untuk memenangkan pasangan Menawan" Tutup Agus.

Dalam konsolidasi nanti, berbagai strategi akan dibahas, termasuk cara-cara efektif untuk menarik dukungan dari masyarakat dan memastikan bahwa pesan kampanye pasangan Menawan tersampaikan dengan baik. 

Konsolidasi ini juga akan menjadi ajang untuk memperkuat hubungan antar team dan relawan semangat kebersamaan dalam perjuangan mengkan Nalim - Nilwan.

Dengan berlabuhnya Agus Manto dukungan terhadap pasangan Menawan semakin solid dan bertambah kuat, Para team dan relawan yang sudah di bentuk di semua tingkatan menunjukkan antusiasme tinggi dan kesiapan untuk bekerja keras demi kemenangan pasangan Menawan. 

Agus Manto menyatakan keyakinannya bahwa dengan kerja sama yang baik dan strategi yang tepat, pasangan Menawan memiliki peluang besar untuk memenangkan pemilihan dan meneujudkan merangin lebih baik.

"Kita semua memiliki peran penting dalam perjuangan ini. Dengan kebersamaan dan semangat yang gigih, kita pasti bisa mencapai kemenangan".

Dengan dukungan penuh dari team dan relawan yang telah terbentuk, pasangan Memenangkan Nalim - Nilwan (Menawan). Diharapkan dapat meraih kemenangan dalam Pilkada Merangin 2024 dan mewujudkan visi mereka untuk Menuju Merangin Lebih Baik.


Posting Komentar



#
banner image