Korban di Tembak Dengan Cara Koboy, Dor Dor Dor, Ariadi Tewas .

Daftar Isi

 Korban di Tembak Dengan Cara Koboy, Dor Dor Dor, Ariadi Tewas .



Langkat-Indometro.id


Desa Perlis Langkat mencekam dan panik pada malam HUT RI Ke -79 . atas pristiwa pembunuhan berdarah, akibat pertengkaran  tetangga vs tetangga.


 Fitriani anak kandung Ariadi menuturkan sebelum peristiwa Penembakan itu terjadi jumat (16/8/2024)

sekitar pukul 19.30.wib HR pelaku.ribut dengan Istrinya

lalu Ariadi korban mohon agar Jagan ribut karena anak

Ariadi sedang sakit.HR tidak

Terima dengan teguran itu hinga terjadi pertengkaran mulut antar HR dengan Korban Ariadi,


Mendengar ribut atas pertengkaran itu rame rame warga Desa Perlis pada keluar rumah melihat ribut pada malam itu.


Dengan penuh emosi HR mengancam korban akan di tembak.korban pun menantang Pelaku.pelaku langsung pulang dan datang lagi sambil menenteng Senjata laras panjang diduga rakitan dengan keadaan sama-sama emosi dari jarak sekitar 5 meter Pelaku HR langsung menembak korban, 


Dor dor dor !! seketika itu juga Korban langsung terjatuh ketanah atas penembakan jarak dekat.


Sebanyak Dua kali letusan menurut Fitriani peluru pertama mengenai bahagian dada sebelah kiri Korban dan tembakan kedua meleset Kata Fitriani dari tembakan itu korban langsung kesakitan dengan kondisi terluka korban langsung di larikan ke RS Pertamina Pangkalan Brandan namun nyawa korban tidak dapat diselamatkan, 



 keluarga korban berduka atas pristiwa berdarah tersebut..apa lagi korban tewas pada malam itu,


  

sedangkan pelaku HR setelah melakukan penembakan itu langsung melarikan diri.tapi ratusan warga terus melakukan pengejaran terhadap pelaku, 


Akhirnya pelaku dapat diringkus warga.kata Husin Damanik Ketua Polmas Desa Perlis dan polisi dari Unit Reskrim yang mendapatkan informasi langsung datang menjemput dan membawa pelaku bersama Barang Bukti Senjata laras panjang rakitan ke mapolsek Pangkalan Brandan guna memper tangung jawabkan atas perbuatanya. 


Ketika diwawancarai awak media di RS Pertamina Fitriani memaparkan pekerjaan HR Pelaku selama ini sangat meresahkan masyarakat karena pelaku yang menembak Ariadi  diduga pengedar narkoba. 


permasalahan ini perlu menjadi catatan serius bagi Polres Langkat Karena Pelaku yang di isukan sebagai pengedar narkoba di Daerah ini telah memiliki Senjata Api bagai mana jika bandar Kata masyarakat. 


Gunaan mengetahui penyebab kematian jasad korban Ariadi dibawa Ke Rumah sakit Bhayangkara medan guna Autopsi Hai ini disampaikan Kanit Reskrim polsek Pangkalan Brandan Iptu Tomi Elvisa Ginting kepada para awak media.(03)



Posting Komentar



#
banner image