Lewat Story Instagram Azizah Klarifikasi Tudingan Selingkuh dari Sang Suami Pratama Arhan

Daftar Isi


( Sumber Search : Pratama Arhan dan Azizah )

NASIONAL - Indometro.id 

Selebgram Azizah Salsha memberikan klarifikasi setelah mendapat tudingan selingkuh dari suaminya Pratama Arhan pemain sepak bola yang tengah bersinar bersama Timnas Indonesia. Rabu, (21/8)


Kabar itu berhembus kencang pada Selasa 20 Agustus, trending topik X (twitter) serta viral di sosial media lainnya isu dugaan Azizah berselingkuh dengan Salim Nauderer yang menjadi penyebab putusnya jalinan asmara Salim dan selebgram Rachel Vennya. 


Sementara, hari itu tepat Azizah dan Arhan merayakan Anniversary satu tahun pernikahan mereka. Melalui unggahan pada story instagram Azizah Salsha mengatakan, bahwa rumah tangganya dan Pratama Arhan sedang baik-baik saja.


( Sumber : Story Instagram Azizah/ @azizahsalsha_ )

“Terima kasih banyak untuk semua perhatian dan doa yang sudah disampaikan untuk saya dan suami saya. Saat ini rumah tangga kami dalam keadaan baik-baik saja,” tulis Azizah Salsha di story akun instagram miliknya @azizahsalsha_.


Ia dan Arhan berharap agar tidak ada lagi pihak yang menyebarkan berita bohong atau fitnah tentang rumah tangga mereka. Azizah juga memohon doa terbaik untuk ia dan Arhan serta minta diberikan privasi dalam waktu ini.


 "Kami berharap jangan menyebarkan berita bohong atau fitnah di luar sana yang tidak sesuai dengan faktanya," tulisnya di story instagram.


Azizah meminta maaf atas kegaduhan yang telah terjadi, pada bagian akhir ia menautkan akun Instagram Pratama Arhan, @pratamaarhan8.




Sumber : Story Akun Instagram @azizahsalsha_, Rabu, (21/8)


Posting Komentar



#
banner image