Masyarakat Titi Pasir Terima sprayer Elektric Dari Pemerintah Desa

Daftar Isi

photo: masyarakat Desa Titi Pasir terima sprayer Elektric di Gedung serbaguna Desa 



Aceh Tenggara Indometro.id - Pemerintah Desa Titi Pasir kecamatan semadam salurkan dana ketahanan pangan kepada masyarakat berbentuk sprayer Elektric, Sprayer Elektric di salurkan atas Musyawarah masyarakat di mana berdasarkan kesepakatan yang dianggap penting untuk kebutuhan sehari-hari untuk keperluan pertanian , Acara pembagian di lakukan di Gedung serbaguna desa Titi pasir kecamatan  semadam, kab, Aceh Tenggara. Rabu (14/8/2024)







Kepala Desa Titi Pasir Akbarudin mengatakan ke media Indometro "Dana Desa dari ketahanan pangan kita peruntukan untuk kepentingan masyarakat berbentuk sprayer Elektric. Pembagian sudah sesuai dengan kesepakatan musyawarah , kita bagikan sesuai dengan KK, Selebihnya kita bagikan sebagai penerima bantuan langsung tunai (BLT). Kita melibatkan seluruh perangkat desa dan kita mengundang Babinsa dari kecamatan semadam pak Julidin karena desa kita salah satu desa Binaannya.




Lanjutnya"  jumlah penerima Sprayer Elektric sesuai dengan jumlah KK 305 KK ,semua berdomisili di desa Titi Pasir , begitu juga penerima bantuan langsung tunai (BLT) 33 KK ungkap Akbarudin di Gedung serbaguna Desa Titi Pasir .




Harapannya "dengan adanya pembagian Spayer Elektric mudah-mudahan masyarakat dapat mempergunakan dengan baik, karena tahun ini sudah kita pergunakan dana Desa dari ketahuan pangan untuk pembelian Spayer Elektric, mungkin tahun depan kita buat lagi untuk hal lainnya, sesuai dengan musyawarah bersama. Ulangnya.




Ketua LSM. Pemantau pendidikan kesehatan masyarakat Aceh (PPKMA ) M. Jenen. SE. Yang di dampingi awak media mengatakan menurut pandangannya " kepala Desa Titi Pasir Akbarudin sangat peduli kepada kepentingan masyarakat banyak, Dirinya tetap mendahulukan kepentingan orang banyak dari pada kepentingan pribadi Saya salut atas hal itu . Ungkap M.Jenen.




" Cara pembagiannya cukup tranparans tidak ada yang di tutup -tutupi tidak seperti desa yang lainnya. Ulang M. Jenen.




Salah satu warga Titi Pasir (45 tahun) merasa sangat senang dengan adanya pembagian Sprayer Elektric,  sudah meringankan beban dirinya untuk tidak membeli lagi, Uang yang ada  dapat saya pergunakan untuk keperluan lainnya . Acara pembagian berjalan dengan lancar tertib dan Aman .( Laporan Saidul )









Posting Komentar



#
banner image