Menawan Figur Pemimpin Harapan Masyarakat

Daftar Isi

 


Merangin,indometro.id -

Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Tali Undang Tambang Taliti, Kabupaten Merangin, masyarakat berharap Pada Pasangan Menawan ( Merangin Nalim-Nilwan) pemimpin yang akan terpilih Nantinya. 

Masyarakat Merangin menginginkan Menawan yang memimpin Merangin 5 tahun kedepan, karena memiliki sifat  amanah dan jujur, tetapi juga mampu menangani sejumlah persoalan yang tengah melanda daerah ini.

"Dalam pemilihan nanti, kami berharap Menawan ( Merangin Nalim-Nilwan) figur yang benar-benar mampu menuntaskan persoalan-persoalan yang ada di Merangin," ungkap muhammad warga Sungai Manau, Jumat (23/8/2024).

Infrastruktur, Ahlak, Kemiskinan, kesehatan, serta pengembangan sumber daya manusia (SDM) menjadi fokus utama yang ingin dituntaskan oleh Menawan nantinya. Menawan ( Nalim- Nilwan) calon pemimpin yang dapat memberikan solusi kongkret serta langkah nyata untuk mengatasi masalah tersebut.

"Infrastruktur penghubung antar desa, yang rusak parahnya, ahlak dan moral yang sangat genting, Situasi ekonomi yang sulit dan kesehatan yang masih jauh dari optimal menjadi keprihatinan kami. Kami ingin memimpin yang dapat memberikan perhatian khusus dan solusi yang tepat untuk mengatasi hal tersebut," tambah muhammad, 50 tahun, warga Sungai Manau. Ucapnya. 

Peran pemimpin diharapkan tidak hanya sebatas administratif, tetapi juga sebagai pemimpin yang dekat dengan rakyat dan mampu merangkul berbagai pihak untuk mencapai kemajuan bersama.

Sementara itu, Menawan  ( Merangin Nalim-Nilwan) juga menyoroti pentingnya integritas dan kemampuan pemimpin untuk memimpin dengan kejujuran dan amanah. 

"Menawan sosok yang dapat dipercaya, memiliki integritas yang tinggi, dan siap mengemban amanah dari rakyat," tegas Maskum berdomisili di pamenang, seorang aktivis peduli Merangin. 

Dengan harapan besar tersebut, Menawan  secara aktif mengikuti agenda Pilkada sebagai momentum penting untuk perubahan merangin yang lebih baik ke depannya.

Posting Komentar



#
banner image